Salmafina Sunan Sibuk Urusi Video Dugem, Taqy Malik Eks Suami Pamer Jadi 'Duren' Ngebet Cari Jodoh
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Taqy Malik memilih cuek dengan permasalahan Salmafina dan lebih memilih mencari jodoh sebagai pendampingnya kelak.

WowKeren - Belakangan ini Salmafina Khairunnisa atau akrab dikenal Salmafina Sunan ramai diperbincangkan publik lantaran aksinya dugem di sebuah tempat hiburan malam pasca melepas hijab. Seorang teman merekam aksi Salma yang tampak mabuk hingga tak sengaja memamerkan celana dalam.

Gara-gara video Salma dugem tersebut menjadi viral di media sosial, sang ayah, Sunan Kalijaga melaporkan sang perekam ke polisi. Meski demikian, Sunan mengaku sudah memberi pelajaran ke anaknya.

Di sisi lain, mantan suami Salma, Taqy Malik malah sibuk mencari jodoh. Melalui sejumlah unggahan dalam akun Instagram, Taqy memberi "kode" untuk pasangannya kelak. "Hey, kenalin nih umiku. calon mertuamu nanti di masa depan, in syaa Allah @ummu_taqy_malik," tulis Taqy pada Sabtu (16/3).

Usaha Taqy untuk mencari jodoh tidak berhenti sampai di situ. Pada Senin (18/3), Taqy kembali menuliskan kalimat sepikan untuk calon pendampingnya.

"Halo, Assalamualaikum umi, tolong jagain anaknya ya umi," tulis Taqy. "Abang mau fokus belajar dan ngembangin bisnis dahulu. Biar nanti bisa bahagiain anaknya dunia dan akhirat."


Sementara itu, di unggahan pada Rabu (20/3), Taqy mengaku usahanya mencari jodoh belumlah membuahkan hasil. Dalam screenshoot yang dibagikan, seorang netizen tampak meminta bantuan pada Taqy untuk dicarikan jodoh. "Assalamualaikum, mas taqy, adakah teman laki-laki yang siap menikah? Ada teman saya pengen menikah, tapi belum ketemu juga jodohnya, semoga mas taqy bisa membantu, wassalamualaikum."

Menanggapi permintaan tersebut, Taqy menegaskan statusnya saat ini masih sendiri alias jomblo. "Buat sendiri aja belum ada bu, masa aku nyariin buat orang lain :(" balas Taqy.

Taqy Cari Jodoh

Instagram

Unggahan Taqy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan semangat untuk hafiz muda ini untuk segera menemukan jodohnya.

"Ttp semangat kak..semoga menjadi ladang pahala dan amal jariah buat kak taqy yaa walaupun kakak blm dpt jodoh terbaik dri Allah," tulis akun @anis***. "Bang taqy pengen dong di jodohin sama abang.." sambung akun @ahmad***. "Terkadang dengan membantu orang lain ketemu jodohnya, Allah swt mudahkan jalan kak @taqy_malik bisa ketemu dengan jodohnya juga... " tambah akun @mauli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru