Giorgino Abraham Cerita Soal Pengalaman Pribadi di Lagu 'Cokelat Biru', Buat Irish Bella?
Instagram/_irishbella_
Musik

Lagu baru Giorgino yang berjudul 'Cokelat Biru' bercerita tentang berbagai kisah cintanya di masa lalu.

WowKeren - Tak hanya jago berakting, Giorgino Abraham juga diketahui memiliki kemampuan dalam bernyanyi. Artis berusia 24 tahun tersebut belum lama ini merilis lagu barunya yang berjudul "Cokelat Biru".

Rupanya, Gino sudah ingin merilis lagu karyanya sendiri sejak 7 bulan lalu. Menurut Gino, lagu "Cokelat Biru" bercerita tentang pengalaman pribadinya, serta ungkapan sayang untuk para mantan kekasihnya.


"Memang lirik yang Gue bikin ini berdasarkan pengalaman pribadi. Ungkapan perasaan sayang yang Gue rasain sama doski waktu itu..." ungkap Gino di Instagram pada Rabu (20/3). "Bukan doski doang kok.. semua doski2 yang pernah sm gue pasti gue sayang tenang ajaa."

Lihat postingan ini di Instagram

Bener2 ngga terasa Kira kira 7 bulan lalu Gue pengen punya lagu yang Gue tulis sendiri. Meskipun Gue ngga pernah punya pengalaman bikin lagu tapi Gue tetep nulis se adanya dan se bisa Gue. memang lirik yang Gue bikin ini berdasarkan pengalaman pribadi. Ungkapan perasaan sayang yang Gue rasain sama doski waktu itu... bukan doski doang kok.. semua doski2 yang pernah sm gue pasti gue sayang tenang ajaa😎 Dari singlenya release sampe besok videoclip release bkin gue bangga dan bersyukur. Terima kasih untuk Tuhan Yesus, Keluarga ku, management, Warner Music, my bro Kevin Yosef yang bkin arrangement lagunya dan Ginolovers yang sudah support aku sampe sekarang. #cokelatbiru ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Meski tak menyebutkan nama, para netter menduga lagu "Cokelat Biru" yang ditulis Gino ditujukan untuk sang mantan kekasih, Irish Bella. Seperti diketahui, Irish pernah berpacaran dengan Gino sebelum dilamar oleh Ammar Zoni. Para netter lain pun memberikan semangat serta doa untuk Gino agar lagu barunya bisa sukses.

"Pasti doski yg di mksd @_irishbella_," komentar akun @_db***32. "Aku yakin, lagu yg bakal di release ini yg tentang doski, doski yg di mksd hanya 1 org kan kak? hanya kak @_irishbella_ bknnya mau sok tau, tp feeling aku blng nya gitu," sahut akun @veron*****ndang.

"Sukses buat lagu kamu ka," ujar akun @yulia****07. "Sukses terus Ka Gino , tetap Semangat dan Selalu bersyukur ya Ka," imbuh akun @gi****trh. "Sukses bwt kk gino,,semoga menjadi penyanyi yg handall..Amin @giorgino_abraham," seru akun @hep*****ina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...