Penangkapan Raffi Ahmad soal BNN Sempat Bikin Asisten Mewek Hingga Satu Kekurangan Dibongkar
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Raffi Ahmad pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2013 silam hingga ia harus menjalani rehabilitasi di BNN.

WowKeren - Raffi Ahmad pernah ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2013 silam. Akibat tersandung kasus tersebut, Raffi harus menjalani rehabilitasi di BNN (Badan Narkotika Nasional).

Karier Raffi yang kala itu sedang naik daun langsung merosot. Saat itu Raffi juga jadi mengetahui siapa saja sosok kawan yang benar-benar tulus dengannya.

Termasuk asisten Raffi bernama Merry yang setia menemaninya. Merry bahkan sempat menangis atas kasus yang menimpa bosnya tersebut.

Seperti yang diketahui, sosok Raffi tak lepas dari Merry sang asisten. Bahkan keluarga Merry sendiri sudah tak tampak canggung ketika bertemu dengan Raffi.

"Sosok Raffi itu sosok bos yang sangat baik. Seperti adek saya sendiri," kata Merry, dilansir tayangan YouTube kanal Merry feat Iwang, pada Kamis (21/2). "Sosok Raffi itu sosok bos yang sangat baik. Seperti adek saya sendiri."

Merry pun menceritakan momen sedih ketika bosnya di BNN. Padahal, saat itu Merry sudah menyiapkan pesta meriah untuk ulang tahun suami Nagita Slavina tersebut.

"Saya berdua waktu itu sama teh Mira. Pas Aa Raffi di BNN, masuk BNN, kita udah niat mau ulang tahun di atas gedung gitu," jelas Merry. "Ternyata belum masuk ulang tahunnya ( Raffi Ahmad), bos Raffi kena masalah."


Merry kemudian menceritakan curhatan Raffi yang prihatin atas kondisinya. Dalam curhatan itu, Raffi tak menyangka jika ulang tahunnya dirayakan di BNN. Mendengar ucapan Raffi tersebut, Merry pun tak kuasa menahan kesedihan.

"Pas saya lagi di BNN, dia lagi ulang tahun, itu yang enggak pernah saya lupa," kenang Merry. "Dia bilang 'Mer, benar, ulang tahun saya di sini ?' Setelah dia ngomong gitu saya lari ke kamar mandi BNN, saya nangis."

Bukan hanya mengenang kesedihan masa lalu, Merry juga memebeberkan kekurangan sang bos. Kekurangan itu disampaikan Merry ketika Iwang menanyakan sesuatu.

"Ada enggak sih sifatnya Aa (panggilan Raffi) yang kamu enggak suka?" tayanya Iwang. Pertanyaan itu langsung dijawab Merry yang menyebut jika ayah Rafathar ini hanya memiliki satu kekurangan.

"Bos Raffi itu di mata aku kurangnya satu," ucap Merry. "Bos Raffi mudah-mudahan nonton ya. Satu aja kurangnya."

Merry mengaku jika kekurangan Raffi yakni sering menyuruhnya mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu serta singkat. Tak ayal Merry merasa dirinya seperti aladin ketika Raffi meminta sesuatu hal.

"Kalau pribadi aku sendiri, kalau nyuruh yang satu belum selesai udah nyuruh lagi. Dan kalau nyuruh itu maunya cepat-cepat," pungkas Merry. "Jadi kita itu kayak aladin, tuing tuing gitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru