Tora Sudiro Bikin Mieke Amalia Ngamuk Hingga Ngambek, Kenapa?
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Meski demikian, Tora Sudiro menyebut aksi ngomel sang istri adalah hal biasa sebagai pasangan suami istri.

WowKeren - Rumah tangga Tora Sudiro dengan Mieke Amalia yang terjalin sejak 19 Desember 2019 lalu terbilang sepi dari gosip miring. Keduanya berbahagia dengan kehadiran 5 orang anak perempuan.

Namun kali ini Tora bercerita bahwa dirinya baru saja dimarahi oleh Mieke. Hal tersebut bermula saat Tora memutuskan untuk membeli motor Harley baru, padahal Mieke memintanya membeli mobil.

"Baru hari ini diomelin," kata Tora saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3) seperti dilansir dari Kompas. "Soalnya disuruh beli mobil, gue beli motor."

Tora bercerita Mieke menjadi marah-marah bukanlah tanpa alasan yang jelas. Hal tersebut semata-mata demi kepentingan anak-anak mereka yang kini beranjak dewasa.

"Jadi bini gue minta beli mobil agak gedean karena anak sudah makin gede, keperluan banyak," cerita Tora. "Mobil dipake ke sana ke sini."


Namun Tora berkelit bahwa dirinya lebih mengerti segala hal tentang motor dibandingkan mobil. Alhasil, pemain film "Rumput Tetangga" pun menjatuhkan pilihan untuk membeli motor saja.

"Gue kan enggak ngerti begituan, gue takut salah. Nah daripada gue salah, mending gue beliin motor saja," ungkap Tora. "Kalau motor gue ngertilah. Mau dijual lagi paham, kalau mobil kagak."

Meski berkelit, Tora mengatakan dirinya sudah meminta izin pada Mieke untuk membeli motor. Hanya saja hal tersebut dilakukan oleh pria berusia 45 tahun ini saat Mieke sedang tidur. Tora juga mengungkap bahwa sang istri sempat ngambek, namun masih dalam tahap batas wajar.

"Tadi ngambek dikit. Enggak apa-apa lah biasa suami istri, karena belinya enggak bilang-bilang," jelas Tora. "Gue sebenernya pernah bilang ke dia, tapi pas dia tidur, salah siapa dia enggak dengerin. Minimal gue udah ngomong."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait