Sifat Asli Hilda Putus dari Billy Dibongkar Nikita Mirzani, Mbah Mijan Beri Respon tak Biasa
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Nikita Mirzani sempat tertawa saat hendak membongkar sifat asli Hilda di hadapan Uya Kuya.

WowKeren - Kabar kandasnya jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria menuai beragam komentar publik. Ada yang menyayangkan, namun tak sedikit pula netter bahagia lantaran menyebut Billy telah terlepas dari pelet tempe Hilda.

Nikita Mirzani yang sudah menganggap Billy dan Hilda sebagai adiknya sendiri pun ikut mengomentari kabar putus tersebut. Nikita pun membongkar kebenaran putusnya jalinan asmara Billy dan Hida itu ketika ia tampil di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada 15 Maret lalu.


"Billy sama Hilda putus apa nggak?" tanya Uya Kuya selaku pembawa acara. Iya apa tidak?"

Mendengar pertanyaan Uya, Nikita pun tertawa. Namun akhirnya ia menjelaskan jika hubungan Billy dan Hilda saat ini memang sedang renggang. Wanita yang sedang mengandung anak Dipo Latief ini menyebut jika masing-masing kedua belah pihak ingin menenangkan diri satu sama lain.

"Lagi renggang," kata Nikita. "Lagi cari waktu sendiri-sendiri.

Nikita juga menampik tentang Angela Lee sebagai orang ketiga dalam hubungan Billy dan Hilda. "Gak ada, dia (Angela Lee) mah cewek gesrek," ungkap Nikita.

Dalam acara itu, Nikita juga membongkar sifat asli Hilda. Ia menyebut jika keduanya memiliki sifat yang saling bertolak belakang.

"Hilda itu sosoknya keras banget," ucap Nikita. "Billy itu butuh kasih sayang yang pure dari hati."

Ucapan Nikita itu pun langsung disahut Uya. "Jadi menurut lo Hilda nggak dari hati dong?" timpal Uya.

Nikita lantas menjelaskan lebih detailnya. "Dari hati cuman keras gitu, mungkin karna dia biasa dengan kehidupan yang struggle ya kan, ketemu Billy yang begitu kan makanya kalau dia sama gue tu nyaman banget kaya 'mami gini-gini-gini' dia tu ini banget, anak kecil banget," jelas Niki.

Sementara itu, melansir dari kanal YouTube Esge Entertainment pada 7 Maret lalu, Mbah Mijan rupanya ikut angkat suara soal kabar Billy-Hilda putus. Paranormal tersebut mengungkapkan jika kabar putus tersebut hanya gimmick alias rekayasa.

"Saya itu hanya gimmick saja," kata Mbah Mijan. "Kalau yang mbah liat mereka biasa aja karena mbah yakin seorang Billy Syahputra masih mencintai dan menyayangi Hilda Vitria."

Mbah Mijan meyakinkan bahwa sosok Billy mnemiliki prinsip kuat dalam hidupnya tentang membawa hubungan ke jenjang pelaminan. "Tunggu saja seperti apa, mbaj sih meyakini mereka tak putus," pungkas Mbah Mijan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...