Dijaga Ketat Petugas Keamanan, Syahrini Tinggal di Apartemen Mewah Reino Usai Nikah?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Petugas keamanan apartemen tersebut memberi komentar berikut ini ketika ditanya apakah Syahrini kini tinggal bersama Reino.

WowKeren - Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Setelah menikah, saat ini Syahrini dikabarkan tinggal bersama Reino.

Reino diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah, di daerah Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Apartemen tersebut dikabarkan bernama Keraton Private Residence yang merupakan hunian mewah di kawasan elit.


Apartemen tersebut juga memiliki penjagaan yang sangat ketat dan tak sembarangan orang bisa memasukinya. Saat kebenaran kabar ini ditanyakan kepada petugas keamanan apartemen tersebut, ia enggan memberikan jawaban secara pasti.

Petugas keamanan apartemen Reino itu tak mau membenarkan kabar bahwa Syahrini kini juga tinggal di sana. "Bukan tugas saya berkomentar," ujar petugas keamanan apartemen itu, seperti dilansir dari Grid.id pada Kamis (21/3).

Ketika didesak lebih lanjut, sang petugas keamanan tetap memilih bungkam. Ia mengaku tak hafal siapa saja penghuni aparteman itu karena banyaknya mobil yang keluar-masuk.

"Ya gak tau, kita cuma tau mobil keluar masuk," ungkapnya. "Menjamin keamanan, tugas saya itu."

Sementara itu melalui akun Instagramnya baru-baru ini Syahrini mengunggah lirik single terbarunya "Restu". Single terbarunya karya Melly Goeslaw ini memiliki makna romantis tentang sosok yang dicintai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...