Shezi Idris Resmi Cerai Setelah 8 Tahun 8 Bulan, Ungkap Perasaan Campur Aduk dan Bahas Isu Selingkuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shezi Idris juga mengungkapkan keinginan untuk kembali ke dunia entertainment setelah vakum selama 8 bulan untuk mengurus proses cerai.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Shezi Idris dengan Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya sudah dinyatakan resmi berakhir sejak Senin (18/3) kemarin. Saudara Sheza Idris ini mengungkapkan perasaannya telah resmi menyandang status janda setelah 8 tahun menikah.

"Ya Alhamdulillah 8 tahun 8 bulan selesainya kemarin," kata Shezi saat ditemui WowKeren pada Kamis (21/3). "Perasaannya dibilang sedih ya sedih, tapi enggak boleh terlalu senang karena ada anak-anak, ya tinggal ngejalanin hari-hari yang baru aja."

Shezi menjelaskan bahwa sudah tak ada konflik yang tersisa dengan sang mantan suami. Ia juga menegaskan tidak ada dendam di antara mereka.

"InsyaAllah sih kemarin setelah kita berpelukan, kita enggak ada konflik-konflik. Tidak ada dendam," jelas Shezi. "InsyaAllah itu adalah konflik terakhir untuk penyelesaian masalah kita."

Shezi menambahkan perebutan hak asuh juga selesai. Sejak awal memang hak asuh kedua mereka ada di tangan Shezi.

"Tidak ada perebutan hak asuh, itu yang membuat aku lega sih sebenernya," beber Shezi. "Jadi memang awal mediasi kan memang itu hak asuhnya ada di aku, jadi InsyaAllah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab untuk mereka."

Meski hak asuh anak-anak berada di pihaknya, Shezi tidak mempersulit sang mantan untuk bertemu. Ia mengungkapkan komunikasi dengan ayah dari kedua anak-anaknya juga telah lancar.

Aku sih tidak mempersulit. Cuma dia ya harus tahu waktunya yang baik untuk ketemu anak-anak," sambung Shezi. "Gampanglah sudah bisa langsung komunikasi. Aku tidak mempersulit, karena memang kan dia ayahnya."


Lebih lanjut, Shezi menegaskan isu perselingkuhan yang sempat mewarnai perceraian mereka sama sekali tidak benar. Hal tersebut adalah murni karena cek cok saja di antara dirinya dengan sang mantan.

"Alhamdulillah tidak terbukti di persidangan. Alhamdulillah memang tidak ada," kata Shezi. "Semuanya terjawab karena kita biasanya memang sering cekcok. Tidak ada perselingkuhan, tidak ada kekerasan juga."

Soal harta gana-gini, Shezi pun tidak mempermasalahkan. Ia mengaku sejak awal menikah tidak menandatangani perjanjian pembagian harta seperti itu.

"Aku tidak meributkan harta gana-gini dari awal perpisahan. Dari awal aku juga tidak meributkan tentang materi," jelas Shezi. "Cuma yang aku ribetin ya cuma anak."

Terkait nafkah, Shezi tidak mematok jumlah yang harus diberikan sang mantan suami kepadanya. Ia menegaskan hal tersebut adalah sesuai batas kemampuan.

"Enggak minta sih (nafkah), tapi kan memang kewajiban, apalagi anaknya ada 2, masih kecil-kecil," tambah Shezi. "Sesanggupnya dia saya terima."

Pasca resmi bercerai, Shezi pun berniat untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Ia mengatakan untuk mengurus perceraiannya selama 8 bulan kemarin memang benar-benar menolak semua tawaran syuting untuk menghindari adanya fitnah.

"Iya harus banget (kembali ke dunia entertainment)," jelas Shezy. "8 bulan kemarin aku kan ngurangi jadwal syuting. Takutnya nanti ada fitnah dan berbagai macam. 8 bulan itu kemarin aku sama sekali enggak syuting FTV, menghindari fitnah. Jadi selesai ya syuting lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait