Ditemani Iriana hingga Chelsea Islan, Jokowi Kembali Jajal MRT
Instagram/jokowi
Nasional

Selain Iriana, Jokowi juga mencoba MRT bersama Chelsea Islan, Gading Marteen, Ajudan Pribadi dan Soleh Solihun.

WowKeren - Presiden Joko Widodo kembali mencoba Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta pada Kamis (21/3) ini. Tak sendirian, Jokowi kali ini ditemani oleh Ibu Negara Iriana.

Jokowi dan Iriana naik mencoba transportasi tersebut melalui Stasiun MRT Bundaran HI. Mereka sempat menyapa para warga yang juga ikut menjajal MRT.


Selain Iriana, Jokowi juga mencoba MRT bersama dengan para pemimpin redaksi, awak media dan influencer dan pembuat konten di media sosial. Sebut saja Chelsea Islan, Gading Marten, Ajudan Pribadi dan Soleh Solihun berkesempatan mencoba MRT bersama Jokowi.

Setelah menjajal transportasi baru tersebut, Jokowi menyebut integrasi antara Trans Jakarta dan MRT Jakarta sudah cukup baik. Ia berharap kedepannya akan semakin banyak moda transportasi yang saling terintegrasi.

"Sudah baik. Kan tinggal nyeberang 10 meter paling sudah sampai. Integrasi ya begitu namanya," katanya. Tidak hanya di dalam kota, namun juga terwujud integrasi antara Jakarta dengan kota dan kabupaten di sekitar.

"Waktu itu kan sudah rapat. Pemerintah pusat dengan Gubernur Jawa Barat, Banten. Kemudian Wali Kota Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan," lanjutnya. "Semuanya kita sepakat bahwa moda transportasi ini harus sambung."

You can share this post!

Related Posts
Loading...