Dituduh Settingan, Begini Jawaban Julian Jacob Soal Pacari Marion Jola
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan Marion Jola ketika diundang di sebuah acara televisi.

WowKeren - Kabar hubungan asmara Marion Jola dan Julian Jacob sempat mengejutkan para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang menuduh hubungan asmara mereka hanyalah settingan semata.

Saat ditanya mengenai tuduhan settingan tersebut, Julian pun dengan tegas membantahnya. Saat hadir di acara Trans 7, "Morning Show", Julian pun dengan gamblang menjelaskan soal hubungannya dengan Marion.


"Karena pada masih penasaran dibilangnya ini sebenarnya pacaran seriusan atau pacaran settingan katanya begitu," tanya Reza Chandika, host acara tersebut, pada Kamis (21/3). "Katanya karena sama-sama penyanyi akhirnya yaudah dipacarin aja yuk gitu biar saling promo."

"Siapa gua? sama Lala?" sahut Julian. "Nggaklah, ya beneranlah."

Lihat postingan ini di Instagram

Last night 🥂 Styled by @fahadscale #styledbyfahadscale

Sebuah kiriman dibagikan oleh Julian Jacob (@julianjacs) pada

Julian menegaskan bahwa tak ada alasan untuknya berpacaran dengan seseorang hanya untuk settingan. "Iyalah, ngapain settingan," tutur Julian.

Patricia Gouw kemudian berusaha memancing Julian apakah hubungan asmara Julian dan Marion hanyalah akting bak sinetron. "Bukan sinetron-sinetron gitu ya?" tanya Patricia.

Lagi-lagi, Julian menegaskan bahwa ia memang berpacaran dengan Marion bukan karena settingan. "Iyalah emangnya gue apaan settingan-settingan segala," pungkas Julian.

Sementara itu, baru-baru ini Julian dan Marion tampak hadir di acara Insert Fashion Awards 2019. Di acara tersebut, keduanya tampil glamor mengenakan busana bernuansa hitam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...