Evi Masamba Isyaratkan Menyesal Menikah, Netter Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Lagi-lagi rumah tangga Evi Masamba dikabarkan retak. Padahal Evi kini tengah hamil.

WowKeren - Rumah tangga Evi Masamba terus diterpa isu tidak sedap. Evi dan sang suami, Arif Hajrianto, baru-baru ini dikabarkan berseteru. Padahal saat ini, Evi tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Lewat akun Instagram story miliknya, Evi dan Arif mengunggah tulisan galau. Tulisan itu seolah menggambarkan suasana hati mereka yang sedang gundah.

Arif menuliskan tentang nasib orang miskin yang selalu dianggap enteng. Sedangkan Evi justru menuliskan tentang baik burunya hati dan wajah.

"NASIB ORANG MISKIN SLALU DIPANDANG ENTENG," tulis arif disertai emoji senyum. "LEBIH BAIK BURUK RUPA TAPI HATI BERSIH BGITUPUN SEBALIKNYA PERCUMA WAJAH INDAH TAPI BURUK HATINYA," tulis Eva belum lama ini.

Evi Masamba dan Suami Galau

InstagramStory

Tak sampai di situ, unggahan Evi beberapa waktu lalu juga mengisyaratkan tentang penyesalan. Ia bahkan memilih kehidupan dunia yang "kemarin".


"Duniaku yg kemarin. Dan yg sekarang. Sudah tidak sama lagi," tulis Evi di bagian caption. "Jika di suruh memilih Aku memilih yg 'KEMARIN' #bumilstrong #selaluberfikirpositif #selaluberusahabersabar #selalumengerti #selalutersenyum #allahituadil."

Lantas, apakah yang sedang terjadi? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Evi dan Arif. Namun netter menemukan beberapa kejanggalan dalam akun Instagram mereka. Rupanya netter melihat bahwa hampir semua foto Arif dihapus oleh Evi. Arif pun melakukan hal yang sama.

"Ada apa evii, ada masalah yah ?? Knp foto2 bareng suaminya koq hilang, di hapus yaah...??" tanya akun @mar***timed. "Sepertix dia lagi ada masalah sma pasanganx. Mkanya buat pernyataan bgtu," balas akun @casa***dist.

"There's someone nech kek'y (ada orang lain kayaknya)," sahut akun @567***hry. "Evi...bersyukur syng dngan apa yg sudah Allah berikan karena itu adalah pilihanmu dan jangan pernah engkau sesali," tambah akun @lil***ery.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru