Siti Badriah Lamaran, Wajah Cantik Natural Buat Netter Pangling
Instagram/vamosfotografia
Selebriti

Wajah bahagia terpancar dari raut wajah Siti Badriah usai dilamar secara resmi oleh sang kekasih.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Acara yang digelar pada Kamis (21/3) di Jakarta Selatan itu berlangsung dengan lancar.

Dalam acara tersebut, wanita yang akrab dipanggil Sibad ini tampil super cantik dengan makeup natural. Busana kebaya modern yang dikenakannya semakin menambah cantik penampilan Sibad.


Wajah bahagia terpancar dari raut wajah Sibad. Ia terus memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

"Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan lamaran aku sama Aa," kata Sibad. "Bahagia pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada."

Meski sudah mengenal Sibad cukup lama, Krisjiana mengaku masih panik. Namun ia semakin mantap dengan hubungannya.

"Lumayan deg-degan karena takut salah ngomong," ujar Krisjiana. "Pasti mantap kalau sudah lamaran pasti mantap lah."

Senada dengan Krisjiana, Sibad juga mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Namun sayang, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

"Sudah berjalan lama juga hubungan aku sama dia, sudah tahu baik buruknya jadi ya sudah mau apa lagi, insyaallah apa yang sekarang kita mau dikabulin sama Allah," timpal Siti. "Insyallah, as soon as possible (nikah)."

Sementara itu, ucapan selamat membanjiri akun Instagram milik Sibad. Banyak netter yang mengaku pangling dengan wajah cantik natural Sibad.

"Moga lancar selamanya ... Amin... Suka sama yg 1 ini ga bnyk gosyip negatif," komentar akun @link***ustin. "Selamat Ka @sitibadriahh Salam dari Hongkong penyanyi yg ga neko neko ga bikin sensasi ga sombong loooooove pokok nya," sahut akun @nand***smine.

"Cantik ya, pangling sama mukanya, cantik bgt," balas akun @adi***yma. "Biasa sih, tapi mmg cantik, smg langng till jannah," tambah akun @fit***i23.

You can share this post!

Related Posts
Loading...