Siti Badriah Lamaran, Ini Seserahan Unik Yang Dibawa Calon Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah resmi dilamar sang kekasih pada Kamis (21/3) malam di kawasan Pajetan, Jakarta Selatan.

WowKeren - Rasa Bahagia tengah menyelimuti pedangdut Siti Badriah. Pasalnya, ia akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin pada Kamis (21/3) malam di kawasan Pajetan, Jakarta Selatan.

Prosesi lamaran itu pun berjalan lancar dan meriah. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga hingga kerabat dari wanita yang akrab disapa Sibad serta Krisjiana.

Krisjiana juga sempat membocorkan seserahan yang dibawanya. Ia mengatakan jika seserahan itu didominasi oleh makanan kesukaan dari calon istrinya. Mulai dari makanan ringan sampai masakan berat, seperti kue dan rendang ayam. "Makanan kesukaan Siti, kue-kue, rendang ayam ya makanan doang sih."

Krisjiana mengaku jika seserahan yang dibawanya merupakan permintaan langsung dari Sibad. Selain itu, ia rupannya terlebih dahulu menanyakan langsung pada Sibad.

Hal itu pun dibenarkan oleh Sibad. Tadinya Sibad ingin dibawakan jengkol, namun ia mengurungkan niat karena banyak pertimbangan. “Makanan kesukaan aku emang si Aa juga nanya dulu, kesukaan aku, aku sukanya apa ya sudah dibawain. Enggak lucu kan kalau minta jengkol," timpal Sibad.

Krisjiana pun menambahkan jika sebenarnya dirinya berniat membawa jengkol. "Tadinya mau bawain jengkol, tapi enggak lucu kan," balas Krisjiana.

Sebelumnya Sibad telah dilamar terlebih dahulu oleh Krisjiana saat berlibur di Korea Selatan pada Januari 2019. Menariknya lagi, Krisjiana melamar Sibad menggunakan cincin milik almarhumah sang ibunda.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait