Trailer Baru 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum': Yayan Ruhian dan Cecep Arif Ikut Buru Keanu Reeves
Lionsgate Movies
Film

Di film ini, Yayan dan Cecep digambarkan sebagai pembunuh profesional yang ikut memburu nyawa John Wick.

WowKeren - Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, akhirnya Lionsgate merilis trailer anyar proyek terbaru mereka, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" pada Kamis (21/3). Kembali melanjutkan kisah dari film sebelumnya, seri ketiga "John Wick" ini masih menampilkan perjuangan Keanu Reeves yang kini menjadi buronan.

Sama seperti trailer sebelumnya, cuplikan anyar ini dibuka dengan keadaan John Wick pasca kejadian di film "John Wick: Chapter 2". Sang pembunuh bayaran terlihat begitu kebingungan untuk mencari pertolongan dan tempat berlindung. Bukan tanpa alasan, pasalnya John Wick memang diburu dan nyawanya dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).


John Wick sendiri diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia, termasuk dua aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Kedua aktor laga tersebut memang akan memerankan pembunuh profesional yang bakal melawan Keanu.

Berbagai aksi seru nan memacu adrenalin pun disajikan dalam cuplikan berdurasi dua setengah menit ini. Dengan menampilkan setting waktu di malam hari, trailer ini sukses menyajikan tone yang gelap dan dijamin lebih menegangkan.

Seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.

Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya. Tampaknya, film ketiga ini akan mencakup banyak aspek dan mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana High Table dan para anggotanya bekerja.

Film ini juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry), yakni wanita yang ia temui dalam pelariannya. Karakter John Wick sendiri akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Terlebih, keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.

Di sisi lain, beberapa nama lama yang kembali bergabung di antaranya adalah Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, serta Ruby Rose. Sedangkan deretan pemain anyar lainnya di antaranya adalah Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos dan Jason Mantzoukas.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...