Dikabarkan Cerai dari Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Emosi Anggap Rumor Sampah dan Jahat
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama heran kenapa rumah tangganya yang adem tiba-tiba diterpa kabar tak sedap.

WowKeren - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belakangan ini digosipkan mengalami keretakan. Hal itu lantaran Ussy sempat terlihat mesra dengan pria lain yang rupanya untuk kebituhan syuting video klip.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Andhika pun mengomentari rumor perceraiannya dengan sang istri. Ia mengaku merasa heran dengan kabar tersebut mengingat selama ini rumah tangganya baik-baik saja.

"Saya enggak tahu berita itu dihembuskan atas dasar apa," kata Andhika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Kamis (21/3). "Karena saya pertama kali tahu justru dari Insta Story Ussy yang membantah kalau itu hoax."

Andhika pun dengan tegas menyebut rumor cerainya sebagai sampah. "Saya enggak merhatiin itu dari media online atau apapun. Enggak ada wawancara yang melibatkan kita terus tiba-tiba naik. Menurut saya itu (berita) sampah," kata Andhika.

Menurut dugaan Andhika, rumor tersebut disebabkan ketidakhadirannya saat sang istri merilis single. Tak hanya saat perilisan, Ussy juga tidak melibatkan Andhika ketika proses pengambilan video klip.

"Mungkin karena Ussy punya proyek nih, punya single baru tidak melibatkan saya sebagai model video klip dan saya berhalangan hadir di proses launching," tutur Andhika. "Jadi karena kayak gitu."

Andhika kembali menegaskan bahwa tindakan oknum yang menebar rumor cerainya dengan Ussy tidak bisa dibenarkan. Bahkan bagi Andhika, rumor tersebut sudah keterlaluan dan jahat. "Menurut saya agak keterlaluan, menurut saya itu jahat," ucap Andhika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait