Pengacara Seungri Diolok Netter Gara-Gara Bantah Tuduhan Pakai Alasan Salah Ketik
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Pengacara Seungri membantah semua tuduhan terkait prostitusi dengan alasan salah ketik. Begini respon netter.

WowKeren - Pengacara Seungri melakukan wawancara membahas grup chat bermasalah yang kini sedang diselidiki polisi. Ia membantah semua tuduhan yang muncul sehubungan dengan isi grup chat dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah salah ketik.

Pada 26 Februari, SBS funE mengungkap pesan KakaoTalk milik Seungri yang tampaknya melibatkan prostitusi. Dalam pesan itu, Seungri memberi perintah untuk mencari, "cewek yang akan tidur dengan mudah".


"Seungri tidak ingat bagian yang ini. Itu dari 3 tahun lalu," ungkap pengacara. "Seungri bilang dia tidak menggunakan ekspresi seperti itu. Diasumsikan dia salah mengetik 'gadis-gadis yang bisa berpesta dengan baik' saat makan malam setelah konser di Nagoya, Jepang."

Pengacara kemudian menjelaskan bahwa Seungri hanya berusaha mencari teman belanja untuk seorang teman asing dari Singapura karena ia berada di Jepang untuk konser dan tidak dapat mengurus temannya itu. Ia juga mengungkap alasan kenapa baru menjelaskannya sekarang.

"Kami akan memberikan pernyataan yang jelas jika Seungri menerima pesan dari 3 tahun yang lalu tetapi dia tidak mengingatnya karena pesan tersebut dari 3 tahun yang lalu. Selama penyelidikan polisi, Seungri harus membaca teks lengkap. Dia kemudian ingat setelah melihat semua nama (dalam chat)," lanjut pengacara.

Namun netter menolak mempercayai penjelasan pengacara Seungri, terutama di bagian salah ketik. Pengacara Seungri justru menjadi bahan olok-olok usai menyampaikan alasan kliennya tersebut.

"Leluconmu terlalu mengada-ada. Sungguh? Salah ketik? Wow, alasanmu luar biasa," komentar netter. "Tuan pengacara, akuilah, ini bukan hanya membuatmu sakit kepala tapi kau juga malu, kan? Apa yang kau lakukan? Kurasa aku akan menderita jika membela sesuatu seperti ini," tambah netter lain. "Pengacara Seungri pasti komedian," kata netter.

"Seungri masih saja memakai alasan kekanak-kanakan di situasi seperti ini," ujar netter. "Sudah cukup, aku muak. Ini sama saja dengan mengatakan bahwa Bill Gates (penemu Microsoft) punya pekerjaan paruh waktu," sahut yang lain. "Kasihan sekali mereka sampai pakai alasan sekonyol itu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...