Leeteuk - Eunhyuk dan Changmin Sakit, Proses Syuting di Yogyakarta Sempat Mandek
TV

Member SuJu dan TVXQ kabarnya masih akan di Yogyakarta hingga 24 Maret mendatang.

WowKeren - Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho saat ini tengah berada di Yogyakarta. Kelima idol asuhan SM Entertainment itu kabarnya sedang syuting program "Analog Trip In Yogyakarta".

Di hari pertama, para member Super Junior dan TVXQ itu tampak mengunjungi Candi Borobudur di Magelang. Mereka lalu melanjutkan proses syuting di kawasan gunung Merapi hingga nongkrong di restoran Korea.

Namun salah satu akun fans SuJu di Indonesia melaporkan jika proses syuting sempat mandek karena Leeteuk, Eunhyuk dan Changmin. Ketiga idol ganteng itu disebut kelelahan ditambah faktor cuaca di Yogyakarta yang terus hujan.


Fans yang sengaja datang untuk melihat proses syuting juga menyebut jika Leeteuk, Eunhyuk dan Changmin terlihat lemas dan tidak bersemangat. Meski masih sore, para member Super Junior dan TVXQ akhirnya kembali ke hotel untuk beristirahat.

Member SuJu dan TVXQ sendiri kabarnya masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain seperti Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan. Yunho cs juga bakal berjalan-jalan di jalanan Malioboro.

Sementara itu, SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret ini, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait