Pihak Maskapai Benarkan Syahrini Sewa Jet Pribadi Rp 200 Juta, Aisyahrani: Perjuangan Luar Biasa
Instagram
Selebriti

Aisyahrani membeberkan bahwa Syahrini sebenarnya banyak memiliki bisnis yang tak diketahui publik.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai artis yang hobi bergaya glamor. Tak hanya mengenakan barang-barang mewah, Syahrini tak tanggung-tanggung menyewa jet pribadi untuk keperluan pekerjaan maupun liburannya. Namun, Syahrini diterpa rumor sebagai istri simpanan hingga sanggup menyewa jet pribadi berkali-kali.

Rumor tersebut terbantahkan oleh pernyataan Eti Yusuf selaku direktur Aviation Business yang merupakan tempat langganan Syahrini menyewa jet pribadi. Eti pun menunjukkan invoice sebesar Rp 210 juta untuk sewa jet pribadi Syahrini pada 2014 silam dalam rangka perjalanan Jakarta-Singapura.


"(Rp)210(juta) itu sudah termasuk ppn. Aku kasih emang spesial kalau untuk Teteh (Syahrini) ya," ujar Eti dilansir Cumicumi.com. "Teteh kan ya sama kita lah, aku udah temen deket. Jadinya aku kasih yang spesial."

Aisyahrani pun tak menampik hal tersebut. Kendati sering mendapat cibiran dari publik, adik sekaligus manajer Syahrini ini mengaku tak masalah. Aisyahrani lantas membeberkan bahwa perjuangan sang kakak dan manajemen begitu luar biasa hingga dapat sampai ke titik ini.

"Sekarang hanya bisa berkomentar kan orang-orang padahal perjuangannya luar biasa," ungkap Aisyahrani. "Kita yang dari perjalanan 4 jam di jalan, tidurnya sampe meringkel di mobil gitu kan. Aduh banyak lah. Baju sobek, enggak bawa baju lagi. Wah, perjuangannya luar biasa sih."

Invoice Sewa Jet Pribadi Syahrini

Instagram

Tak hanya profesi di dunia hiburan, Aisyahrani mengungkapkan bahwa Syahrini juga memiliki bisnis lain. Menurut Aisyahrani, banyaknya rezeki juga disebabkan doa para anak yatim asuhan mereka yang tak banyak diketahui publik.

"Ya kalo yang ketahuan (bisnis Syahrini) kan udah ada di Instagram, bisa dilihat sendiri," ujar Aisyahrani. " Yang enggak ketahuan biarlah menjadi ranah pribadi dan keluarga, ada beberapa."

"Ya Alhamdulillah lah Allah kasih rezeki terus, Masya Allah," tutup Aisyahrani. "Kita kan punya anak yatim yang harus di-share gitu. Aku setiap bulannya men-share mereka, enggak pernah di-share di vlog juga karena enggak mau kalau itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...