Jadi Perbincangan Netter, Andhika Pratama Ikut Komentari Rambut Ketiak Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty begitu percaya diri memajang foto dengan rambut di ketiaknya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty rajin mengunggah foto-foto artistik dan unik di Instagram pribadinya. Dari sederet foto yang diunggah Ussy, ada satu yang cukup mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Ussy begitu percaya diri pamer ketiak berambut.

"Definisi cantik pada jamannya sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang menurut kamu??" tulis Ussy. "Percaya keyakinan atau percaya mataMuuuu?"

Menaggapi hal itu, Andhika Pratama sebagai suami justru bersikap santai. Ia bahkan mendukung sang istri karena foto tersebut memiliki pesan tersendiri.

"Ya karena memang foto yang di-upload sebelumnya ada nilai kampanyenya. Lu suka pelihara bulu ketek, kenapa lu harus nggak pede," kata Andhika saat ditemui di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Kamis (21/3). "Jadi inti dari kampanyenya adalah mengajak orang untuk menjadi diri sendiri, berani beda."


Dalam kesempatan yang sama, Ussy pun tak menyangka jika unggahan foto tersebut membuat ramai media sosial. Banyak warganet yang nyinyir kepadanya terkait foto pamer bulu ketiak tersebut.

"Tadinya kan selain kampanye juga buat lucu-lucuan," kata Ussy. "Upload-nya itu aku lagi sama dia (Andhika) karena aku tahu foto itu keluar dia pasti akan kena. Tapi diizinkan ya udah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru