Fauzi Baadilla 'Sindir' Ma'ruf Amin Lewat Video Animasi Dipuji Kampanye Kreatif
Instagram/fauzibaadilla__
Selebriti

Dalam video tersebut, sosok animasi mirip Ma'ruf Amin digambarkan tak kuat mengangkat sebuah kardus karena masalah pada pinggangnya.

WowKeren - Aktor Fauzi Baadilla yang belakangan terjun ke dunia politik sempat membuat geram warganet karena aksinya. Dalam sebuah kesempatan, Fauzi merekam aksi menyobek poster paslon presiden nomor 1 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Seperti diketahui, Fauzi memang pendukung paslon presiden nomor 2 karena mencalonkan sebagai anggota legislatif di bawah naungan partai Gerindra.

Baru-baru ini, Fauzi kembali menyatakan dukungannya melalui sebuah video animasi yang dibagikan di Instagram. Video karya Smart Millenials Incorporated Society ini memperlihatkan dua tokoh animasi yang mirip dengan cawapres dari masing-masing paslon, yakni Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin.

Sosok mirip Ma'ruf Amin diperlihatkan tidak dapat menopang beban berat sebuah kardus karena masalah pada pinggangnya. Pesan yang disampaikan animasi tersebut adalah agar tiap-tiap orang dapat menyesuaikan beban yang akan dipikulnya.

"Adil pada diri sendiri agar selamat & makmur," tertulis di akhir video yang dibagikan pada Jumat (22/3). Di keterangan foto, Fauzi hanya menyertakan emoji simbol peace dua jari dan tanda centang.


Lihat postingan ini di Instagram

✌🏾✅

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fauzi Baadilla S,kom (@fauzibaadilla__) pada

Usai menuai pro-kontra di aksi sebelumnya, cara kampanye Fauzi kali ini justru banjir pujian. Menurut warganet, cara kampanye seperti itu dinilai cerdas dan kreatif.

"Sebel deh knp sie yg kreatif2 ngumpulnya di 02," komentar akun @_klamb***. "Keren bang @fauzibaadilla__ videonya," tulis akun @ddnrto.ddn**.

"Kampanye keren banget...sudah keliatan kualitasnya ya bro..,santun dan masuk logika akal sehat... @fauzibaadilla__" sahut akun @chanil***. "Cara kampanye yg cerdas dan mendidik... Mantap Abangque... @fauzibaadilla__," balas akun @pras.wi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait