Mantan Teman Lucinta Luna Muak Ditanya Isu Pernikahan, Beber Fakta Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhedy merasa terganggu dengan banyaknya pesan di Instagram pribadinya yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut.

WowKeren - Kabar pernikahan Lucinta Luna dengan seorang bule Filipina memang cukup megejutkan. Pasalnya, Lucinta selama ini diduga sebagai trasgender alias bukan wanita tulen. Kabar itu mencuat karena beredar video mereka berdandan ala pengantin sambil lengkap dengan cincin kawin.

Netizen pun dibuat penasaran dengan kebenaran berita itu. Alhasil, mantan teman Lucinta pun terkena imbasnya. Mantan teman Lucinta sekaligus sahabat Ely Sugigi, Dhedy pun merasa terganggu dengan banyaknya pesan yang menanyakan soal pernikahan Lucinta.

"Buat yang tanya di DM tentang laki sama laki nikah nih saya jawab," tulis Dhedy dalam Instagram Story miliknya. "Kalo laki sama laki laki nikah di Indonesia gak akan mungkin dapat izin, kecuali nikahnya diluar negeri baru bisa. Dan itupun baru beberapa negara aja yg melegalkan."

Lebih lanjut, Dhedy meminta netizen untuk lebih pintar menangkap berita. Menurutnya, kabar pernikahan Lucinta itu hanya gimmick untuk lucu-lucuan saja mengingat sangat tidak mungkin laki-laki menikah sesama jenis di Indonesia.


"Lagian pasti para sahabat ig juga dah pada pintar2 sekarang," tulis Dhedy. "Yg ngerasa nikah laki2 sama laki-laki lagi di Indonesia mungkin mereka sedang lucu2an jadi nikmati saja ya say tontonannya."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Dhedy itu lantas diteruskan oleh sebuah akun gosip dan mendapat beragam respon netizen. Sebagian besar setuju dengan pernyataan Dhedy karena yakin jika Lucinta memang bukan wanita tulen.

"Nikah kok pake lucu2an ya say... Apa ga takut Allah... Apa ga takut Dosamu semakin besar fattah," kata netter. "Ngapain pake di Halalin lagi coba, mereka kan udah Halal sesama muhrim. Heran," kata yang lain. "Lagian gk percaya tuh banci nikah.. Cuman pemotretan ato klo ngk sensasi doang.. Mk nya gk heboh.. Mang kalo tuh banci mau nikah beneran apa gk gali kuburan nya sendiri dan penghulu mana yg mau nikahin," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait