Hwasa Mamamoo Buka-Bukaan Soal Mantan Pacar, Ternyata Seorang Selebriti?
SBS
Selebriti

Hwasa membicarakan sang mantan kekasih yang rela melakukan berbagai hal ini untuknya.

WowKeren - Mamamoo baru saja comeback dengan merilis mini album kesembilan yang bertajuk "White Wind". Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Hwasa menjadi bintang tamu di acara "We Will Channel You" yang ditayangkan SBS pada Kamis (21/3). Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membicarakan lagu solonya yang berjudul "Twit".

Menghubungkan lagu tersebut dengan kisah pribadi Hwasa, MC Kang Ho Dong bertanya, "Jadi siapa orangnya?". Yang Se Hyung pun ikut berkomentar dengan mengatakan, "Aku pikir ada beberapa orang karena menurutku dia (Hwasa) tidak kerepotan hanya karena satu pria."


Hwasa Mamamoo Buka-Bukaan Soal Mantan Pacar, Ternyata Seorang Selebriti?

SBS

"Hanya satu pria," jawab Hwasa. "Pria yang pertama dan terakhir. Kami pertama kali bertemu saat musim dingin. Aku mengejar-ngejarnya selama sekitar satu tahun tapi dia menolakku.

"Saat kami mulai jalan bareng, dia malah jatuh cinta dengan pesonaku." lanjutnya. "Dia membawakan aku sesuatu saat aku bilang padanya aku ingin makan bahkan pada saat jam 4 atau 5 pagi. Dia bangun dari tidur untuk membawakanku ini itu.

"Dia sama sekali tidak berubah jadi aku pikir semua pria seperti itu," ujar Hwasa. Saat ditodong pertanyaan apakah mantan kekasihnya ini selebriti, Hwasa menjawab, "Dia benar-benar bukan selebriti. Aku tidak bohong."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru