Shezi Idris Sebut Mulut Mantan Suami Nyelekit, Berharap Dapat Pasangan Yang Nggak Julid
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shezi Idris akhirnya resmi bercerai dengan suaminya, Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya sejak Senin (18/3).

WowKeren - Shezi Idris akhirnya resmi bercerai dengan suaminya, Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya sejak Senin (18/3) kemarin. Shezi bisa bernapas lega setelah menjalani proses perceraian yang cukup panjang.

Selama menjalani proses perceraian selama kurang lebih delapan bulan, Shezi mengaku banyak menolak tawaran pekerjaan yang datang padanya. Pasalnya, ia berusaha menghindari fitanh dan takut aktivitasnya dijadikan alasan suami untu menyerang dirinya.

"Aku mengurangi banget, karena aku takut ada fitnah ya kan entar aku lagi syuting," kata Shezi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). "Aku lagi ngobrol sama pemain atau siapa, sama netizen sejulid apa entar dijadiin lagi barang bukti. Terus aku ketemuan sama orang buat kerjaan dijadiin barang bukti."

Setelah resmi berpisah, wanita berusia 37 tahun itu kembali menerima tawaran pekerjaan yang datang. Tak hanya itu, dia juga mulai membuka hatinya untuk menemukan pasangan baru.


Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Shezi berharap bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dan menerima dia apa adanya. Selain itu, ia ingin bertemu pria yang tidak julid dan suka nyinyir.

"Next sih saya harus mencari lelaki yang lebih menghargai perempuan saja, enggak julid dan bertanggung jawab itu aja sih," kata Shezi. "Mudah-mudahan ini pelajaran juga buat masa lalu gitu, buat mantan suami mudah-mudahan dia bisa dapat perempuan yang jauh lebih baik dari saya."

Shezi menyebut jika mantan suaminya suka mengeluarkan kata-kata yang nyelekit. Semua perkataan yang terlontar saat mereka bertengkar kerap terasa menyakitkan hati Shezi.

"Nyinyir itu kan nyelekit, lebih dari kayak binatang gitu ya," kata Shezi. "Tapi kayaknya enggak enak gitu ya. Dinyinyirin netizen aja enggak enak gitu, loh."

Sebelumnya, Shezi dan suami menikah pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania. Pernikahan mereka berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah delapan tahun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait