Sungjae BTOB Dibilang Mirip Gong Yoo hingga Seo In Guk Usai Ngiklan di Instagram
Selebriti

Intip foto tampan Sungjae saat memasarkan produk kecantikan berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), Sungjae mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @yook_can_do_it. Di postingan terbarunya ini, Sungjae terlihat mengiklankan toner keluaran Some By Mi.

Sungjae sendiri telah dijadikan model utama produk ini sejak Januari lalu. Dan sejak saat itu, baik Some By Me maupun Sungjae telah beberapa kali melakukan pemasaran melalui Instagram.

Di foto terbaru yang dipostingnya, Sungjae tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Sungjae juga tampak memegang botol toner dari produk tersebut.

Member BTOB itu terlihat sangat tampan dengan rambutnya yang tertata rapi. Dia juga tampak cukup keren dengan ekspresi polos yang diperlihatkannya.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Selain memuji paras tampan Sungjae, beberapa netter bahkan menyebutnya mirip degan aktor lain, seperti Gong Yoo dan Seo In Guk karena berpose dari samping.

"Ganteng banget sih," tulis seorang netter. "Oppa, kamu terlihat sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Omo! Oppa, kamu terlihat seperti Gong Yoo," sahut netter yang lain. "Ko makin lama makin mirip @seo_cccc (Instagram Seo In Guk)?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sungjae saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk program acara "Master in the House". Belum lama ini, Sungjae juga dikabarkan menolak tawaran drama baru "Man Who Bakes Bread".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru