Faby Marcelia Tak Percaya Kehamilan Kedua Sampai Tes Hingga 6 Kali, Suami Ngarep Anak Perempuan
Instagram/revmoge
Selebriti

Terlalu ngebet mempunyai anak perempuan, Faby Marcelia dan suami sudah menyiapkan nama spesial sejak bertahun-tahun lalu.

WowKeren - Aktris cantik Faby Marcelia dan sang suami, Revand Narya saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Sebelumnya, Faby dan Revand telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Rupanya saat mengetahui dirinya hamil anak kedua, Faby sempat butuh waktu lama untuk percaya. Bahkan, finalis "Mamamia" ini sampai melakukan tes kehamilan menggunakan testpack hingga enam kali untuk membuatnya yakin benar-benar positif hamil.

"Ini benar enggak ya, benar enggak ya," kata Faby seperti dalam tayangan "Silet" seperti dilansir dari Cumicumi pada Jumat (22/3). "Gitu terus sampai enam kali testpack."

Senada dengan Faby, Revand juga sempat tak percaya soal kehamilan kedua sang istri. Menurut Revand, Faby sudah rajin membeli testpack sejak dua tahun saking inginnya mempunyai momongan lagi.

"Kirain bercanda (waktu dikasih tahu hamil)," sahut Revand. "Soalnya dari setahun, dua tahun lalu, juga sering beli testpack, tapi negatif terus."


Lantas, Revand yakin betul bahwa calon bayi dalam kandungan Faby berjenis kelamin perempuan. Ia memang benar-benar menginginkan mempunyai anak perempuan.

"Kalau bisa sih cewek. Feeling sih cewek," sambung Revand. "Kakeknya juga feeling cewek. Kalau dulu waktu Igneel, feeling kita cowok, (benar) cowok."

Meski sang suami ngebet ingin mempunyai anak perempuan, Faby tak mempermasalahkan hal tersebut karena lebih mementingkan si jabang bayi dalam keadaan sehat. Revand juga sempat bercanda bila anak keduanya laki-laki, bisa "usaha" lagi hingga mendapat anak perempuan.

"Tapi apa saja yang penting sehat. Kalau dapatnya laki lagi gimana?" tanya Faby pada Revand. "Nanti bikin lagi yang perempuan," jawab Revand.

Berharap anak keduanya perempuan, Faby dan Revand juga telah menyiapkan nama. Bahkan nama tersebut sudah terpikirkan sejak lima tahun yang lalu.

"Ada, sudah disiapin nama ceweknya," ucap Revand. "Dulu kan pas belum tahu Igneel cowok, sudah nyiapin dua nama," sahut Faby.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait