Syahrini Bisa Sewa Pesawat Jet Pribadi Hingga Rp 200 Juta, Netter Soroti Soal 'Bisnis Rahasia'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Aisyahrani mengungkapkan bahwa Syahrini bisa menyewa pesawat jet pribadi berkat perjuangan luar biasa.

WowKeren - Sosok Syahrini dikenal luas sebagai artis yang memiliki gaya hidup yang serba mewah. Apalagi pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut kini sudah menikah dengan pengusaha tajir bernama Reino Barack.

Tak hanya itu, Syahrini juga sering kali bepergian dengan memakai pesawat jet pribadi yang harga sewanya bisa mencapai Rp 200 juta. Sebelumnya, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani menjelaskan bahwa pesawat jet pribadi tersebut adalah hasil perjuangan sang kakak.


Menurut Rani, Syahrini bekerja keras untuk menghasilkan uang tak hanya melalui dunia hiburan, tetapi juga dari berbagai bisnis. Selain itu, Rani juga mengaku ada beberapa bisnis Syahrini maupun keluarga yang "dirahasiakan" dari publik. Bahkan, Syahrini juga memiliki sejumlah anak yatim yang disantuni tiap bulan.

"Ya kalau yang ketahuan (bisnis Syahrini) kan udah ada di Instagram, bisa dilihat sendiri. Yang enggak ketahuan biarlah menjadi ranah pribadi dan keluarga, ada beberapa," ujar Aisyahrani dalam sebuah tayangan infotainmen. "Kita kan punya anak yatim yang harus di-share gitu. Aku setiap bulannya men-share mereka, enggak pernah di-share di vlog juga karena enggak mau kalau itu."

Photo-INFO

Instagram

Usai mendengar penjelasan Aisyahrani tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang penasaran mengenai "bisnis rahasia" Syahrini tersebut. Pasalnya, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut ramai diisukan pernah menjadi wanita simpanan pengusaha tajir yang bernama Haji Isam. Namun, ada juga yang membela Syahrini bisa sukses dan mendapatkan banyak rezeki karena suka menyantuni anak yatim.

"Salfok sama kata2 'bisnis yang gak ketauan, biarlah menjadi ranah pribadi dan keluarga'.. tumben.. hhmm bisnis apaan tuuuhhh," komentar akun @it****ra. "Masalahnya bukan jet bunya sapa.tapi uang dr mana...ahahahaha owh iya ada bisnis pribadehhh," tambah akun @a****03. "Pak haji... Oh pk haji... Tolong donk buka swara, jelasin apa sebenernya yg trjadi, biar daku gk keppo trs," sindir akun @ra2***ien.

"Ambil positifnya aja mereka bisa merawat anak yatim, nah saya kadang nyisihin gaji dikit buat sedekah aja kadang masih susaah, gausah nyari2 aib orang belum tentu kita lebih baik," bela akun @its***dr9. "Dia ngurus anak yatim lebih dari 1 kebayang berapa banyak yg mendoakan rezeky keluarga dia .. 1anak yatim aja mendatangkan rezeky banyak apalg puluhan anak yatim kebayang kan .. jadi Allah kasih ladang rezeky karena mereka sangat peduli anak yatim .." imbuh akun @novia*****lasari.

You can share this post!

Related Posts