Comeback Show IZ*ONE Bakal Tayang Eksklusif Di Seluruh Dunia
Musik

IZ*ONE akan membawakan lagu-lagu dari album 'HEART*IZ' untuk pertama kalinya dalam acara tersebut.

WowKeren - Girl group besutan acara survival "Produce 48", IZ*ONE memang sedang mencuri perhatian. Grup yang digawangi Miyawaki Sakura itu sukses menarik perhatian publik dengan lagunya yang unik dan visual yang luar biasa.

Lama tak melangsung comeback di Korea, IZ*ONE dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar pada April mendatang. Album comeback yang berjudul "HEART*IZ" ini akan mengusung konsep yang anggun dan menarik.

Khusus untuk comeback kali ini, pihak agensi memberikan sebuah acara pribadi untuk Eunbi cs ini. Acara yang berjudul "Heart to HEART*IZ" rencananya akan tayang bertepatan dengan comeback IZ*ONE pada 1 April mendatang.


Namun bagi kalian penggemar IZ*ONE yang bukan berasal dari Korea, tak perlu khawatir dan bingung bagaimana cara menyaksikan acara tersebut. Pihak agensi akan memberikan fasilitas khusus dengan menayangkan program tersebut di seluruh dunia dalam 4 saluran sekaligus.

Acara comeback ini akan tidak hanya disiarkan di Mnet tetapi juga M2, Mnet KPOP, dan saluran YouTube resmi Stone Music Entertainment. Gadis-gadis itu akan membawakan lagu-lagu dari album "HEART*IZ" untuk pertama kalinya dan juga menampilkan lagu debut Jepang mereka. Acara ini dijadwalkan tayang pada 1 April pukul 7 malam waktu setempat.

Sebelumnya IZ*ONE diketahui melakukan debut di Jepang dengan merilis lagu yang bertajuk "Suki To Iwasetai". Grup ini berpromosi di negeri sakura tersebut di bawah naungan label Universal Music Japan, EMI Records.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait