Enam Tahun Debut Solo, Sunmi Akhirnya Umumkan Nama Dan Warna Fandom Resmi Miliknya
Selebriti

Sunmi mengungkapkan warna dan nama fandom resminya melalui akun Twitter pribadinya

WowKeren - Nama Sunmi memang dikenal sebagai penyanyi cantik dan seksi. Beberapa lagu milik Sunmi terbukti mampu menjadi hits dan tren di Korea. Lagu yang memiliki koreografi yang khas dan musik yang unik mampu memikat perhatian banyak orang.

Pada 21 Maret, Sunmi mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah pengumuman penting. Dalam akun Twitter pribadinya, Sunmi mengumumkan nama dan warna fandom resmi miliknya. Sunmi mengunggah sebuah gambar yang berisi nama dan warna fandom resminya.

Warna resmi milik Sunmi memiliki perpaduan indah yang terdiri dari 3 warna. Warna tersebut adalah merah, ungu, dan biru. Adapun untuk nama fandom, Sunmi memilih kata "Miya-ne" yang berarti para penggemar adalah rumah dan keluarga bagi Sunmi.


Hal ini langsung disambut dengan gembira oleh penggemar Sunmi. Para penggemar ini lantas membanjiri unggahan Sunmi tersebut dengan berbagai komentar dukungan. Beberapa dari mereka juga memuji kombinasi warna resmi milik Sunmi tersebut.

"Mari habiskan waktu bersama-sama para 'Miya-ne'," ungkap salah satu fans yang diikuti emoji memeluk. "Aku suka itu! Aku bangga menjadi 'Miya-ne' sekarang dan seterusnya," sahut salah satu fans. "Itu terdengar seperti 'Mianhae' (maaf dalam bahasa Korea, tapi aku suka!" lanjut seorang fans. "Perpaduan warnanya bagus sekali, aku tercengang," lanjut salah satu fans.

Sementara itu, Sunmi baru-baru ini membuat comeback dengan single baru yang berjudul "Noir". Dalam comeback-nya kali ini Sunmi ikut mengambil bagian untuk menulis liriknya. Selain itu Sunmi juga ikut membantu dalam proses komposis lagunya bersama dengan komposer EL CAPITXN.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait