Bunga Citra Lestari Rilis Single 'Memilih Dia' Tepat di Hari Ulang Tahun
Instagram /bclsinclair
Musik

Makna dari lirik lagu 'Memilih Dia' yang dinyanyikan BCL juga diartikan beragam oleh warganet.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/3). Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut pun kini sudah genap berusia 36 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, BCL juga merilis single berjudul "Memilih Dia".

Melalui video yang diunggah di Instagram, BCL juga memberikan potongan lagu "Memilih Dia" yang diciptakan oleh trio produser Laleilmanino. Seperti judulnya, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang terpaksa meninggalkan pasangannya karena sudah lebih mencintai orang lain.


Lagu "Memilih Dia" sendiri mengusung genre ballad didominasi dentingan piano yang cocok dengan gaya musik BCL. Istri Ashraf Sinclair tersebut juga berhasil membawakan lagu "Memilih Dia" dengan merdu dan penuh penghayatan.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa, para netter juga memuji penampilan BCL dalam menyanyikan lagu "Memilih Dia". Ada juga yang mengaitkan lirik lagu tersebut dengan isu artis lain, seperti Gisella Anastasia yang meninggalkan Gading Marten karena sudah kepincut pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

"Lagunya bagus banget," puji akun @evan***28_. "Suaranya merdu sekali mbk BCL," imbuh akun @vonyra*****31064. "Bagus banget, enak banget dengar nya kak. Congrats ya kak bcl, sukses selalu. Dan tidak lupa mengucap syukur," sahut akun @sia***iii.

"Cocok sama kisah mb @gisel_la yg memilih wijen dan meninggalkan papa @gadiiing .congratuiations," ujar akun @mimin******prayogi. "Lagu ini ccok banget ma gisel ma.bah wijin," tambah akun @cinta****i.984. "Lagu buat gisel yaaa @gisel_la," seru akun @lisna****wati_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...