Chelsea Islan Jajal MRT Sambil Ngevlog Bareng Presiden Jokowi, Ungkap Rasa Antusias dan Penuh Syukur
Twitter/setkabgoid
Selebriti

Chelsea Islan berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pada Kamis (21/3) kemarin.

WowKeren - Chelsea Islan menjadi salah satu selebriti yang menjajal MRT Jakarta bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Pengalaman tersebut tentu saja membuat Chelsea menjadi sangat berkesan. Saat menerima undangan dari Jokowi dan Iriana, pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini mengungkap rasa senang bukan kepalang.

"‎Bersyukur banget, bisa dapat kesempatan sama bapak dan ibu," kata Chelsea saat ditemui di Stasiun MRT Istora pada Kamis (21/3) seperti dilansir dari Tribunnews. "Bisa duduk bersama, ngobrol dan excited sekali."

Di kesempatan itu, Chelse juga sempat mengabadikan momen bersama Jokowi dan Iriana dalam bentuk vlog. Secara langsung dara cantik berusia 23 tahun ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

"Bapak dan Ibu, terima kasih atas kesempatan ini," lanjut Chelsea. "Saya senang sekali. Saya menyampaikan salam dari teman-teman kepada bapak dan ibu."


Tak hanya itu, Chelsea pun meminta Jokowi untuk memberikan pesan-pesan pada seniman muda untuk terus berkarya. Jokowi meminta bahwa anak-anak muda agar selalu bersemangat dan terus berkreasi dengan inovasi yang tinggi.

Setelah sesi vlog dengan Chelsea, Presiden dan Ibu Negara beralih ke gerbong lain berisi kaum difabel yang turut menjajal MRT bersama Kementrian Perhubungan. Selain Chelsea, Presiden Jokowi juga mengajak sejumlah artis untuk mencoba MRT, sebut saja Gading Marten, Soleh Solihun dan ajudan pribadi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru