Kris Jenner Pamer Wajah Tanpa Makeup, Dipuji 20 tahun Lebih Muda
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Di usianya yang menginjak 63 tahun, kulit Kris masih terlihat cukup kencang tanpa keriput.

WowKeren - Memasuki usia 63 tahun ternyata sama sekali tak membuat pesona Kris Jenner memudar. Bahkan ibu enam anak ini seakan makin terlihat awet muda tiap harinya.

Hal tersebut terlihat kala bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini membagikan foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Tak memamerkan wajah penuh makeup seperti biasanya, dalam unggahan ini Kris justru dengan percaya diri menunjukkan wajah polos tanpa riasan.

Dalam foto ini, Kris terlihat berpose bersama hair stylist langganannya, Chris McMillan. Tak seperti orang kebanyakan yang potong rambut di siang bahkan malam hari, mantan istri Caitlyn Jenner ini justru melakukannya saat pagi buta, tepatnya sebelum menggunakan makeup.

Terbiasa tampil dengan full makeup, foto Kris ini pun sontak saja membuat para pengikutnya di Instagram terkejut bukan main. Bukan lantaran terlihat aneh, melainkan karena wajah polosnya membuatnya terlihat jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya.


Di usianya yang menginjak 60-an, kulit Kris bisa dibilang cukup kencang, dimana kerutan-kerutannya tak tampak dengan jelas. Bahkan sejumlah penggemar yang menuliskan komentar di unggahan ini pun tak segan menyebutnya terlihat seperti wanita berusia 40 tahunan.

"Aku sangat terkejut dengan foto ini. Aku senang melihatmu tanpa makeup. Kau terlihat jauh lebih cantik," puji salah satu penggemar. "Aku tidak tahu berapa banyak botox yang kau lakukan, tapi kau memang berhasil terlihat jauh lebih muda. Kau seperti 40-an," sahut yang lain. "Kris tanpa makeup terlihat seperti bagian dari Kardashians sisters," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru