Lee Dae Hwi Eks Wanna One Dikabarkan Ikut Produseri Album Comeback IZ*ONE
Musik

Lee Dae Hwi kembali dikabarkan akan memproduksi lagu untuk grup idola lain.

WowKeren - Kepopuleran Lee Dae Hwi memang tak perlu diragukan lagi. Sejak menjadi center dalam acara "Produce 101" season 2, nama Lee Dae Hwi kian melambung. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat, pelantun "Energetic" itu juga dikenal sebagai produser yang telah menciptakan banyak lagu.

Sebelumnya, Lee Dae Hwi diketahui memproduksi lagu yang berjudul "See You Again" untuk acara "Produce 48". Selain itu, Dae Hwi juga menulis lagu lain seperti "Candle" bersama Park Woojin, "Good Day" milik MXM, "Slow" milik Yoon Jisung dan lagu Park Jihoon mendatang yang berjudul "Young 20."

Kali ini Lee Dae Hwi dikabarkan ikut andil dalam proses pembuatan album comeback IZ*ONE. Pada 22 Maret, dilaporkan bahwa salah satu lagu yang terdapat dalam mini album baru IZ*ONE, "HEART*IZ" akan diproduksi oleh Lee Dae Hwi.


Hal ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Lee Dae Hwi atau agensi IZ*ONE. Selain itu juga, belum ada informasi tentang lagu apa saja yang akan terdapat dalam album comeback pertama IZ*ONE tersebut. Namun yang pasti album "HEART*IZ" milik girl group ini akan dirilis pada 1 April pukul 6 sore waktu setempat.

Lee Dae Hwi sendiri dikenal sebagai anggota grup besutan "Produce 101" season 2, Wanna One. Usai Wanna One dinyatakan bubar pada akhir 2018 lalu, Dae Hwi kembali ke agensi lamanya bersama dengan rekannya Park Woojin. Dibawah naungan Brand New Music, Lee Dae Hwi dan 3 trainee yang lain kini tengah mempersiapkan debut-nya yang djadwalkan pada bulan Mei.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel