Ayu Dewi Pakai Tas Berharga Fantastis, Lebih Mahal dari Milik Syahrini?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Foto lawas Ayu Dewi kembali disorot karena harga tas yang tak semungil bentuknya.

WowKeren - Gaya glamor selebriti Tanah Air tak pernah lepas dari sorotan warganet. Nama Ayu Dewi memang jarang dibicarakan dalam perkara ini, namun siapa sangka harga barang miliknya juga tak kalah fantastis.

Tas Ayu saat menghadiri acara ulang tahun Luna Maya pada 2018 lalu rupanya kembali diperbincangkan baru-baru ini. Dalam foto unggahannya, Ayu tampil mengenakan sleeveless tunic dan rok plikset serta tas mungil berwarna biru.

Meski mungil, tas yang dikenakan Ayu ini dibanderol dengan harga US$44,995 atau setara Rp639 juta. Tas Hermes dengan tipe Kelly ini rupanya terbuat dari kulit buaya.

Harga Tas Ayu Dewi

Jane Finds

Harga tas Ayu ini tentu tak kalah mahal dengan milik artis yang dikenal dengan gaya glamornya, yakni Syahrini. Beberapa waktu lalu, tas cantik Syahrini seri "24/24" Hermes diketahui seharga Rp127 juta.

Belakangan ini, kehidupan Syahrini memang kerap dihubung-hubungkan dengan Luna Maya dan para sahabatnya termasuk Ayu Dewi. Hal itu mulai terus terjadi setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru