Tae Yeon Rilis MV 'Four Seasons', Netter Habis-Habisan Puji Lagunya
YouTube/SMTOWN
Musik

Lagu terbaru Tae Yeon, 'Four Seasons', mendapat sambutan hangat dari netter.

WowKeren - Dikenal sebagai salah satu idol cewek dengan vokal terbaik, karya Tae Yeon Girls' Generation memang selalu ditunggu. Kali ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis album single bertajuk "Four Seasons".

Album single "Four Seasons" memuat dua lagu yaitu title track "Four Seasons" serta track lainnya yang berjudul "Blue". Mendahului perilisan albumnya pada Minggu (24/3) nanti, MV "Four Seasons" dirilis hari ini, Jumat (22/3).

Dalam MV "Four Seasons" ini, Tae Yeon menampilkan kesan sendu baik lewat penampilannya maupun sey adegan-adegan di MV. Menariknya, beberapa adegan menghadirkan seekor rusa serta kutipan lirik lagu dalam bahasa Inggris.


"Four Seasons" adalah lagu yang membandingkan naik turunnya cinta dengan empat musim. Perilisan MV lagu terbaru Tae Yeon ini menuai banyak komentar baik dari netter maupun fans.

"Tae Yeon, aku kangen sekali dengan suaramu!" komentar netter. "Lagu ini bagus banget! Langsung menempel di kepalaku!" seru netter lainnya. "Akhirnya 2019 yang membosankan tercerahkan dengan lagu baru Tae Yeon," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru