Mulan 'Senyum' Dhani Dibully Pincang Bawa Nasi Bungkus, Maia Bergaya Mbois Setia Temani Suami
Selebriti

Mulan memilih tegar meski disindir tak mendampingi Dhani sedangkan Maia justru menunjukkan ciri istri yang berbakti pada suami.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat jadi sorotan karena menenteng nasi bungkus dan sedikit pincang karena asam urat. Momen itu terjadi saat Dhani hadir di persidangan baru-baru ini.

Mulan Jameela sang istri lantas jadi bahan sindiran netter. Mulan dianggap menyajikan makanan yang murah pada suaminya. Tak sedikit yang membandingkan kehidupan Mulan dan Dhani dengan Maia Estianty serta Irwan Mussry.

Namun Mulan cuek dan memilih fokus pada kegiatannya. Ia terlihat menebar senyum dan fokus pada kegiatan positif bersama para sahabat. "Bismillahirrahmanirrahim.. semoga Allah memberi jalan kebaikan utk kita semua," kata Mulan.

View this post on Instagram

Sisterfillah.. #SupportSahabat #IGun

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Tak cuma Mulan, Maia juga menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Mulan sempat foto bersama Yuni Shara dan Meychan dengan gaya tomboy.

"Mbois Style," tulis Maia. "Ngganteng Ayuuuuu," balas Yuni. "Awas naksir," canda Maia. "Bunda banget kalau gini," puji Vicky Shu.

View this post on Instagram

. Boyish style.... #ootd by : @diesel.indonesia #maiaestianty #diarymaia #happywife #happymom #happymoment #semakintuasemakinbahagia #boyishstyle #diesel #chanelsneakers


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia

Instagram

Ia mengenakan jeans senilai Rp2 juta dan sepatu sneakers seharga hampir Rp20 juta. Gaya Maia yang tomboy dan simple itu dipuji berkelas oleh fans.

"Ini gaya bnda maia maskulin, ok juga sbb bodynya memang gagah. @maiaestianty_fashion style spti memberi warna baru untuk bnda agar tdk jenuh dgn gaya yg ke femininan," kata netter. "Bunda kayak ABG milenial, keren," kata netizen.

Walaupun tomboy, Maia tetap membuktikan kesetiaannya pada Irwan. Terbukti, Maia sempat pamer menemani sang suami bepergian ke luar negeri.

"Tugas Ibu Negara, alias menemani suami pergi .... 😄🤣 Yang fotoin siapa hayoo?" canda Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait