Terlepas Konflik dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Justru Sedang Hamil di 'Orang Ketiga'
Instagram/tsaniamarwa54
TV

Tsania Marwa ikut membintangi sinetron 'Orang Ketiga' SCTV meski kehidupan pribadinya sedang terlibat masalah dengan Atalarik Syah sang mantan suami.

WowKeren - Aktris Tsania Marwa kini sedang bercecok dengan mantan suaminya, Atalarik Syah untuk memperebutkan anak hingga harta. Yang terbaru, Tsania telah melaporkan sang mantan suami ke polisi atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan.

Terlepas dari konflik pribadinya, Tsania saat ini juga sedang disibukkan syuting sinetron "Orang Ketiga" SCTV. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Naysila Mirdad itu, Tsania berperan sebagai Ika.

Adegan cuplikan akting Tsania pun diunggah oleh SCTV melalui akun resmi Instagram, untuk episode terbaru "Orang Ketiga", pada Jumat (22/3). Dalam adegan itu, Ika dan Rico (Giovanni L. Tobing) keluar dari ruangan dokter yang menangani kandungan.

Ika diceritakan sedang mengandung anak dari Rico. Sayangnya, Putra (Marcel Chandrawinata) yang juga berada di Rumah Sakit tersebut menguping obrolan mereka.


Melihat tingkah Rico yang selingkuh dari Desi (Indah Indriana) pun menuai komentar kekesalan dari netter. "Dasar c rico jadi suami tukang selingkuh gila Mudah2 an Desi tau biar ditinggalin suami Ga guna," komentar akun @angh***. "Riko mudah dikibuli,, tes DNA ko,, apa Desi yg akan melakukan tes DNA nya,, pabila Desi tahu tentang kebohongan Ika ma Ivan," sahut akun @anty***.

"Najong gue liat si ika. Jgan sampe di nikahin baru terbongkar aja tuh busuk nyaa.." tulis akun @niniie***. "Ksih tau aja put biar rico kapok.di bdohin ko mau ajaudh tau ika tukang boong mta duitan ccok sma ivan," balas akun @liliz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru