Marcelino Lefrandt Pamer Tendangan Mematikan, Ungkap Alasan Gemar Olahraga Karena Ini
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Selain karena kesehatan, ada alasan menyentuh kenapa Marcelino Lefrandt hobi olahraga hingga diturunkan pada sang buah hati.

WowKeren - Masih ingat dengan aktor Marcelino Lefrandt? Namanya populer sejak ia membintangi sinetron "Bidadari" tahun 2000 silam. Marcel kini telah berusia 44 tahun, dan diusia tersebut, ayah dua anak ini makin sadar pentingnya menjaga kesehatan.

Pria kelahiran Manado ini memang gemar olahraga. Tak heran jika Marcel memiliki lekuk tubuh yang bagus. Hobi olahraga Marcel itu ternyata juga diturunkan pada anak-anaknya, Marcell dan Jarvis.

Lantas apa alasan sebenarnya soal Marcel yang hobi banget olahraga? Tentunya selain sehat, rupanya Marcel ingin hidup lebih lama bersama sang buah hati. Ia ingin menemani anak-anaknya hingga tumbuh dewasa.

"Yang pasti ingin sehat terus ya, kalau alasan yang lain, saya tuh ingin terus bisa dekat dengan anak sampai nanti anak-anak saya besar," kata Marcel, dilansir DetikHot pada Jumat (22/3). "Jadi harus jaga kesehatan agar bisa terus main dan nemenin anak sampai besar."

Bersyukurnya, hobi yang diturunkan oleh Marcel disambut baik oleh anak-anaknya. "Mereka juga happy kok, kalau berolahraga jadinya," lanjut Marcel.


View this post on Instagram

Kickin day

A post shared by Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) on

Pada beranda akun Instagram miliknya, Marcel kerap mengunggah aktivitas berolahraganya. Seperti video yang diposting Marcel pada Kamis (21/3). Dalam video tersebut, Marcel memamerkan beberapa gerakan tendangan mematikan.

Tidak heran, Marcel sendiri merupakan seorang atlet Judo. Keahliannya itu terkadang Marcel tunjukkan pada sang buah hati yang lagi-lagi disambut bahagia oleh mereka.

"Saya kasih tahu, kalau saya tuh atlet judo, mereka nanya kalau judo itu apa ya," pungkas bintang film "Reva Guna-Guna" ini. "Saya jelaskan dan mereka happy."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru