Krystal Tampil Seksi Tak Pakai Celana Hadiri Acara Fashion di Hong Kong
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Penampilan Krystal ini mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Krystal. Tak cuma membintangi drama, adik Jessica Jung itu juga mendapat banyak tawaran iklan, pemotretan serta tampil di acara fashion.

Krystal mendapat undangan dari brand fashion Miu Miu untuk tampil di sebuah acara yang digelar brand tersebut di Hong Kong. Di acara yang digelar pada Kamis (21/3) kemarin ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tampil cantik seperti biasa.

Krystal mengenakan mini dress berwarna beige yang dipadukan dengan blazer hitam namun tanpa bawahan. Sebagai gantinya, pelantun "All Mine" itu melengkapi penampilannya dengan clutch.


Di hari yang sama, Krystal membagikan beberapa fotonya di Miu Miu Event di Hong Kong lewat akun Instagram. Postingan pemilik nama Korea Jung Soojung itu tentu saja menjadi perhatian netter.

View this post on Instagram

💎 @miumiu

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

"Ga ngerti lagi jenong aja cantik," komentar netter. "Bagaimana rasanya jadi cewek paling cantik di planet ini?" ujar netter lainnya. "Ga senyum aja cantik," kata netter. "Haduuu cantik banget pusing," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait