Jang Ki Yong dan Nana 'Goda' Fans dengan Cara Ini Jelang Penayangan Perdana 'Kill It'
Instagram/jin_a_nana
TV

'Kill It' akan menayangkan episode perdananya pada hari ini, Sabtu (23/3).

WowKeren - Drama terbaru OCN "Kill It" akan menayangkan episode perdananya pada hari ini, Sabtu (23/3). Menjelang penayangan perdananya, pihak produksi pun semakin gencar melakukan promosi.

Pada Jumat (22/3), OCN berusaha menggoda pemirsa agar menyaksikan drama barunya itu dengan cara yang cukup menarik. Pasalnya, mereka memposting foto selfie kedua pemeran utamanya, Jang Ki Yong dan Nana di Instagram resminya.

Melihat dari busana yang dikenakan Jang Ki Yong dan Nana, foto itu tampaknya diambil pada saat konferensi pers "Kill It" Senin (18/3) lalu. Dalam foto yang dibagikan, Jang Ki Yong dan Nana terlihat sangat serasi saat berfoto selfie bersama. Selain itu, mereka juga terlihat sangat tampan dan cantik saat tersenyum manis ke arah kamera.

Postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang tidak sabar menyaksikan "Kill It" karena Jang Ki Yong dan Nana.

"Ya Tuhan, visual mereka bukan main," tulis seorang netter. "Mereka berdua sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Tolong buat beberapa adegan romantis di antara mereka, tolong," kata netter yang lain. "Tidak sabar," sahut netter yang lain. "Sangat antusias dan aku tidak sabar untuk menyaksikan episode pertama," pungkas netter lainnya.

"Kill It" sendiri menceritakan tentang Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), seorang pembunuh terampil yang menyembunyikan identitasnya dengan menjadi dokter hewan. Dia kemudian bertemu dengan Do Hyun Jin (Nana), seorang wanita yang mengatasi trauma masa lalunya dengan menjadi detektif elit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel