'Ngilang' Usai Diputusin Hilda, Billy Syahputra Balik Main Instagram Banjir Dukungan Move On
Selebriti

Sebelumnya, Billy mengaku bakal vakum sementara waktu dari dunia hiburan Tanah Air untuk menenangkan diri dengan liburan ke luar negeri.

WowKeren - Billy Syahputra akhirnya kembali membagikan postingan Instagram usai "menghilang" sekitar lima hari. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Billy memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan untuk menenangkan diri ke luar negeri. Seperti diketahui, hubungan asmaranya dengan Hilda dikabarkan telah kandas.

Apabila Billy berusaha menampik rumor tersebut, Hilda justru membenarkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Konfirmasi Hilda ini diduga menjadi penyebab galau Billy hingga tak lagi aktif di Instagram seperti biasanya.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Billy membagikan foto selfie sambil menyapa para penggemar. "Hay..." tulis Billy pada Jumat (22/3).

Dini hari tadi, Sabtu (23/3), Billy kembali membagikan foto selfie dengan gaya berbeda. Billy tak menuliskan caption apapun pada unggahannya tersebut.

Billy kembali banjir hiburan dan semangat dari warganet agar segera bangkit dari kegalauannya. Warganet juga menyayangkan keputusan Billy yang ingin vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

"Bahagianya terlalu.galaunya parah.sampe mo vakum kluar negri nenangin diri.aahhh bangbill.kaya ga punya allah dan iman aja ya alllahhhhh," komentar akun @yatimega***. "Bil cuma 1 pesen gue jangan tinggalkn kerja lo, masa depan lebih berguna bil," tulis akun @b.ssire***.

"Ayo bang Bily semangat," sahut akun @puji170***. "Smoga dpt jodoh yg lbh lembut hatinya dan baik budi pekertinya ya," balas akun @jelitahat***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait