Berani Posting Foto Gisel, Tagar 'Why Not' Wijaya Saputra Diledek Pemangsa Janda
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra belum lama ini mengunggah foto serupa dengan yang diposting Gisel di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah tak malu lagi menunjukkan kedekatan dengan pebasket sekaligus mantan kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra. Gisel bahkan beberapa waktu lalu sudah mengenalkan pria yang akrab disapa Wijin itu ke Gempi.

Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten itu sempat mengunggah foto bersama Wijin. Momen tersebut diambil usai ia mengisi acara dalam konser penyanyi Colum Scott. Wijin terlihat berdiri berdampingan dan memeluk Gisel.

Senada dengan Gisel, Wijin pun mengunggah foto serupa di Instagram pribadiya. "You’re the reason - @calumscott #whynot," tulis Wijin melengkapi fotonya.

View this post on Instagram

Belum lama Gading nyanyi lagu yang bercerita tentang seseorang yang merelakan pasangannya pergi, untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain . . Dan sekarang beredar video Gisel sedang bernyanyi dengan Wijin. Mereka membawakan lagu berjudul "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh ME. .


A post shared by Update Info Untuk Kamu 😘 (@mak_inpoh) on

Postingan Wijin yang diterusakn oleh sebuah akun gosip itu tentu saja langsung mengundang reaksi netizen. Menariknya, ada netter yang justru menyoroti tagar #whynot yang disematkan Wijin pada fotonya bersama Gisel bahkan ada yang menyebut Wijin sebagai pemangsa janda.

"Harusnya I'm your reason untuk menjadi janda gitu kali jay ah kamu mah suka buat tekateki," kata netter. "Dulu sama agnez #igotyourbacklikeyougotmine sekarang sama gisella #whynot. Selalu ada hastag ya, lucukkk," sahut yang lain. " #whynot? Agnez Mo be like : Thank God, I'm FREE !!! dari pemangsa janda," tambah lainnya.

Sementara, banyak pula netizen yang mencibir sikap Gisel yang dianggap egois dan tak memikirkan perasaan Gading dan Gempi. "Klo kelakuan emaknya begini, sibuk banyak acara diluar sama pacar mendingan hak asuh anak pindah ke papah @gadiiing aja deh. Kasian kan gempi di rumah kesepian," kata netter. "Makin centil aja janda ini, beda sama yg dulu sifat dan kelakuannya sewaktu masih sama gading yg sekarang makin jadi kelakuannya," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait