Ayah Cut Meyriska Akhirnya Restui Hubungan Putrinya dengan Roger Danuarta, Netter Girang
Instagram/m.arie11
Selebriti

Saking girangnya, sejumlah netter sudah berandai-andai soal wajah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

WowKeren - Kabar Cut Meyriska tengah menjalin kasih dengan Roger Danuarta belakangan kembali mencuat. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa artis cantik yang akrab disapa Chika itu akan segera menikah dengan Roger. Lantas seperti apa reaksi ayah Chika, Suryadi yang sempat menentang habis- habisan hubungan sang putri dengan Roger?

Rupanya hati Suryadi sebagai ayah sudah mulai melunak. Dilansir DetikHot, Suryadi mengatakan bahwa dirinya belum tahu soal kelanjutan hubungan putrinya dengan Roger. Kendati begitu, Suryadi selalu mendoakan yang terbaik untuk Chika. "Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak," jelas Suryadi.

Lebih lanjut, Suryadi berharap putrinya bisa mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat jika melanjutkan hubungannya dengan Roger. "Bagaimana ke depannya kita belum tahu. Karena kita belum membahas ke depannya. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan kebahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan," lanjut Suryadi.


Ayah Cut Meyriska Akhirnya Restui Hubungan Putrinya dengan Roger Danuarta, Netter Girang

Source: Instagram

Topik ini pun menjadi bahasan hangat para netter di media sosial, salah satunya di akun gosip @igtainmentt. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal perubahan sikap ayah Chika tentang hubungan putrinya dengan Roger. Banyak netter yang girang menyambut kabar ini karena memang sudah menjodohkan Chika dengan Roger.

"Alhamdulillah (emoji senyum)," kata netter lega. "Alhamdulillah, klo jodoh c lancar," seru yang lain. "Yang penting itu adalah Restu orang tua. Bukan restu netijen (emoji)," celetuk lainnya. "Alhmdulillah kok aku ikut seneng ya (emoji)," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter sudah ada yang membayangkan paras calon anak Chika dan Roger jika nantinya menikah. "Semoga disegerakan , arabian chinese ntar anaknya cakepnya ky apa ya? Penasaran," ujar netter. "Gangerti dah ntar kalo menikah anak nya secakep apa roger ganteng ny kaga lunturrr kaya masi ABG (emoji) meyriska imut2 juga ihh gemayyyy," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru