MV 'Four Seasons' Tae Yeon Tembus 2 Juta Viewers Sejak 13 Jam Rilis, Jadi Trending No.2 Di Korea
Musik

'Four Seasons' juga menjadi MV tercepat kedua milik Tae Yeon yang mampu menembus 1 juta viewers.

WowKeren - Setelah dinantikan akhirnya Tae Yeon kembali menyapa para penggemar dengan album comeback bertajuk "Four Seasons". Dalam album tersebut, leader Girls' Generation itu akan membawakan 2 lagu yang bertajuk "Four Seasons" dan "Blue."

Usai merilis seraingkaian teaser selama 4 hari berturut-turut, Tae Yeon akhirnya merilis MV lagu utamanya yang berjudul "Four Seasons". Menampilkan sisi anggun dan misterius Tae Yeon, membuat MV terlihat semakin indah.

Dalam MV terlihat beberapa cuplikan lirik galau yang sesuai dengan nuansa lagu. Tampilan MV tersebut semakin sempurna dengan alunan suara Tae Yeon yang diiringi musik yang unik. Para penggemar yang mendengar itu mengaku terkesan dengan konsep MV dan nada unik dari musik tersebut.

Tak heran jika comeback Tae Yeon kali ini menjadi hits dikalangan penggemar. Hal ini dapat dibuktikan dengan prestasi yang didapat Tae Yeon dalam MV tersebut. MV yang dirilis pada pukul 6 sore waktu setempat itu telah menembus 2 Juta viewers dalam kurun waktu 13 jam sejak rilis dan menjadi trending kedua di Korea.

Sebelumnya MV "Four Seasons" menjadi MV kedua tercepat milik Tae Yeon yang mencapai jumlah 1 Juta viewers. "Four Seasons" menembus angka 1 Juta viewers dalam kurun waktu 7 jam 45 menit sejak rilis. MV ini belum bisa mengalahkan rekor lagu "Something New" yang menembus angka 1 Juta viewers hanya dalam waktu 6 Jam sejak perilisan.

"Four Seasons" sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang kaitan pasang surut cinta dengan empat musim. MV tersebut menciptakan kolase indah dari gambar dan karya seni yang cocok dengan setiap musim yang memperkuat pesona Taeyeon. Meskipun MV telah rilis, namun album "Four Seasons" akan dirilis 2 hari berikutnya pada 24 Maret pukul 6 malam waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru