Reaksi Reino Barack Saat Syahrini Bersin Sukses Bikin Fans Gemas
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sampai bikin fans gemas, seperti apa reaksi Reino Barack saat sang istri bersin? Intip berikut ini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati waktu bersama di Swiss sejak beberapa hari terakhir. Berbagai video bersama Reino pun dibagikan oleh Syahrini di Instagram pribadinya selama berada di Swiss. Salah satunya adalah video saat Syahrini dan Reino menikmati makan malam mereka di sebuah restoran di Swiss.

Syahrini tampil cantik dalam balutan busana hitam dalam kesempatan tersebut. Begitu juga dengan Reino yang memakai kaus hitam senada dengan sang istri. Ada kejadian menarik dalam video singkat yang dibagikan oleh Syahrini pada Sabtu (23/3) itu. Dimana pelantun "Restu" tersebut mendadak bersin di samping sang suami.

Lihat postingan ini di Instagram

Sepertiny princess kita lagi emplu πŸ˜‚ cepat sembuh incessπŸ’œ babang samurai malah ngeledek begitu πŸ˜‚πŸ˜‚ kalian benar2 best couple 2019 lah, yg satu ceria gokil yg satu lg serius cool gitu tapi sekalinya babang ngomong/bercanda beuhh bikin melelehπŸ’œπŸ’œπŸ’œ . Jgn lupa tetap terus dengerin dan download lagu RESTU di seluruh platfrom musik supaya bisa terus bertengger di nomer 1 yeayyπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ‘ . Msh Blm bisa kasih hastag πŸ˜‚


Sebuah kiriman dibagikan oleh DIARYPLCBOGOR (@diary_plcbogor) pada

Menariknya, Reino memberikan reaksi yang lucu saat istrinya bersin. Pengusaha kelahiran 21 Juni 1984 itu terlihat seolah menggoda sang istri dalam video tersebut. Reaksi ini pun menjadi bahasan fans di akun fanbase @diary_plcbogor. Banyak fans yang mengaku gemas melihat reaksi Reino saat sang istri bersin.

"Haaaciiimm....lucu liat reino," kata netter. "Aaa gemass banget pas abang reino kaya pura2 bersin gakuatt,kok bisa dapet sih admin nya haha," seru yang lain. "Q Mlh fokus sm bang rei sblom ncess bersin bang rei kaya ngelesek ncess bersin hahahha lucu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru