Generasi Milenial, Xabiru Putra Rachel Vennya Ternyata 'Fans' Atta Halilintar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Simak kelucuan Xabiru saat menyaksikan video 'Ashiaaap' hingga dapat menyebut nama Atta Halilintar.

WowKeren - Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Alhakim sempat menggemparkan jagat maya karena digelar bak dalam negeri dongeng. Berawal dari usaha online shop, bisnis Rachel pun kian besar dengan pertambahan jumlah followers yang cukup signifikan hingga ia dibanjiri endorse.

Oleh sebab itu, kehidupan Rachel pun kini menjadi sorotan 3 juta pengikutnya di Instagram. Salah satu yang terus menarik perhatian warganet adalah putra semata wayangnya, Xabiru. Bocah berumur satu tahun tersebut kerap menunjukkan tingkah yang begitu menggemaskan.

Seperti baru-baru ini, saat Xabiru ditunjukkan video remix Atta Halilintar yang di-cover Eka Gustiwana berjudul "Ashiaaap". Ketika sang ayah menanyakan nama penyanyi dalam video, Xabiru yang belum lancar berbicara sudah dapat mengucapkan nama Atta.

"Siapa namanya?" tanya Niko. "Acaaaa (terdengar seperti Atta)," sahut Xabiru saat asyik menyaksikan video.

"Ashiaaaap," tulis Rachel pada Jumat (23/3). Belum 24 jam diunggah, video Xabiru tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.


Lihat postingan ini di Instagram

Ashiaaaap

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ rachelvennya pada

Xabiru rupanya mendapat perhatian langsung dari Atta yang ikut gemas dengan kelucuan putra Rachel. Tak hanya warganet, sederet artis papan atas ikut mengomentari kelucuan Xabiru.

"Ashiaaaaapp Mau jumpa biruuu lucu bangett papa mamanya kece," komentar Atta. "Buna aja dipanggil Nyanya... sekalinya Atta beneran dipanggil Atta. Ahshyiaappp," tulis akun @kie***. "Gemesyy," sahut akun @galih***.

"WHOA! BIRUUU km bilang Buna aja belum khatammm," balas Nessie Judge. "😂😂😂😂😂😂😂😂😂," komentar Fitri Tropica. "Biru pun menyebut nama Atta dengan logat2 Ashiap LOLLLL," tulis akun @hikmah***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait