Priyanka Chopra Ternyata Sering Kirim Pesan 'Nakal' Saat Jauh dari Nick Jonas
Getty Images/JC Olivera
Selebriti

Priyanka mengklaim bahwa hal tersebut merupakan salah satu tips untuk menjaga hubungannya tetap mesra dan romantis.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Keduanya juga tak jarang saling menunjukkan cinta melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Sayangnya, pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini ternyata juga cukup kerepotan saat keduanya terpisah jarak jauh akibat kesibukan masing-masing di dunia hiburan. Meski demikian, Priyanka dan Nick rupanya memiliki cara jitu untuk mengatasi kendala tersebut hingga keduanya masih bisa bermesraan.

Usut punya usut, Priyanka belum lama ini mengaku bahwa dirinya kerap melakukan phone sex bersama sang suami. Saat diundang dalam acara "'Watch What Happens Live With Andy Cohen", aktris "Isn't It Romantic" itu mengungkapkan bahwa ia dan Nick kerap kali berbagi foto seksi maupun pesan-pesan "nakal" saat keduanya tengah terpisah.


Saat Andy Cohen selaku host bertanya apakah Priyanka percaya soal sexting atau hubungan seks FaceTime, aktris "Baywatch" tak segan langsung membenarkannya. "Pasti," jawab mantan Miss World tersebut dengan mengulas senyum.

Sebelumnya, Priyanka sendiri memang pernah mengungkapkan bahwa kunci hubungan jangka panjang adalah kepercayaan dan rasa hormat. "Dia harus menjadi seseorang yang menghormatimu. Bukan berarti membuat kopi untukmu, bukan itu. Tetapi seseorang yang menghargai kerja keras yang kau lakukan," ungkapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru