Hailey Baldwin Mengaku Frustrasi Gara-Gara Ulah Fans Justin Bieber
Getty Images
Selebriti

Hailey menyebut bahwa terkadang fans Justin bersikap sok tahu dan membuat spekulasi tentang kehidupan rumah tangganya.

WowKeren - Tentunya Hailey Baldwin merasakan perubahan besar dalam kehidupannya sepanjang tahun 2018 lalu. Mulai dari dirinya yang mendadak menjalin kasih kembali dengan Justin Bieber, hingga akhirnya menyandang status sebagai istri dari pelantun "Sorry" tersebut. Bahkan model berusia 22 tahun ini juga sempat menuai kecaman dari haters lantaran status barunya itu.

Rumah tangga Justin dan Hailey sendiri tak pernah lepas dari sorotan media. Semenjak keduanya mengonfirmasi pernikahan pada September 2018 lalu, beragam detail terkait rumah tangga pasangan selebriti tersebut seakan begitu menarik di mata publik.

Belum lama ini, Hailey kembali mengungkapkan fakta baru terkait kehidupan pernikahannya dengan sang suami. Secara mengejutkan, model cantik ini mengaku cukup kesulitan saat harus menyandang titel dari seorang bintang besar sekaliber Justin. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hailey dalam sesi wawancara dengan Cosmopolitan belum lama ini.


Bahkan putri Stephen Baldwin ini mengaku bahwa ia cukup kewalahan dan frustrasi akibat ulah fans fanatik sang suami. Pasalnya, terkadang penggemar Justin terlalu posesif. "Mereka(fans) pikir mereka mengenal orang-orang populer ini karena hidup mereka diekspos. Kurasa ini yang membuat begitu frustrasi," ungkap Hailey dilansir E!News pada Sabtu (23/3).

Tak jarang, para penggemar ini akan membuat spekulasi yang tidak-tidak tentang kehidupan pernikahannya dengan Justin. "Yang menurutku sangat aneh, mereka membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang tengah terjadi, atau apa yang mereka pikir seharusnya terjadi. Aku merasa seperti, 'Ini bodoh sekali'," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru