Channel YouTube Black Pink Tembus 20 Juta Subscribers
Selebriti

Black Pink mendapat 10 juta subscribers tambahan dalam waktu sekitar 8 bulan.

WowKeren - Black Pink kembali mengukir prestasi baru lewat channel YouTube. Pada Sabtu (23/3), YG Entertainment mengumumkan jika channel Jennie cs itu telah menembus 20 juta subscribers.

Pencapaian Black Pink ini hanya berjarak sekitar 8 bulan dari raihan 10 juta subscribers pada 23 Agustus 2018 lalu. Saat itu, Jisoo dengan bangga memamerkan diamond button dari YouTube.

"Hitungan pelanggan YouTube adalah salah satu cara obyektif untuk melihat popularitas dan pengakuan grup di luar negeri. Black Pink mendapat 10 juta subscribers tambahan dalam waktu sekitar 8 bulan, menunjukkan pengaruh global mereka," ungkap YG Entertainment.

Kerennya lagi, Black Pink juga mengalahkan channel YouTube BANGTANTV milik Bangtan Boys. Saat ini channel milik Rap Monster (RM) cs itu baru mencatat angka 16 juta subscribers.


Channel YouTube Black Pink Tembus 20 Juta Subscribers

Source: YouTube

Billboard pun mencatat Black Pink sebagai artis K-Pop pertama yang channel YouTubenya menembus angka 20 juta subscribers. Ini membuat Lisa cs masuk dalam jajaran 20 artis yang pernah mencapai tonggak sejarah itu.

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser yang merambah wilayah Amerika dan Eropa. Rose cs juga dikabarkan akan segera comeback meski YG Entertainment belum memastikan kapan tepatnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru