Kalina Oktarani Eks Istri Deddy Corbuzier Lagi 'Kencan', Penampilan Sosok Laki-Laki Banjir Pujian
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina mengunggah foto bersama laki-laki ini dengan lokasi di bandara Soekarno Hatta yang tampaknya akan pergi berlibur entah kemana.

WowKeren - Kalina Oktarani telah resmi bercerai dari Deddy Corbuzier sejak 31 Januari 2013 silam. Dari pernikahan pertamanya itu, keduanya dikaruniai satu putra bernama Askanio Nikola Corbuzier.

Usai bercerai dari Deddy, Kalina sempat menikah lagi yang sayangnya usia pernikahan hanya bertahan satu tahun saja. Diketahui pula Kalina saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria berinisial R. Bahkan baru-baru ini, ia mengaku sedang "kencan".

Hal tersebut diketahui melalui foto yang diposting Kalina ke Instagram pada (23/3). Sosok laki-laki yang sedang menemani Kalina di foto tersebut bahkan menuai banyak pujian dari kalangan netter.

Bukan siapa-siapa, rupanya laki-laki tersebut adalah putra semata wayang Kalina. Dalam foto itu, Kalina terlihat santai mengenakan singlet putih dilapisi jaket serta dipadukan dengan celana training. Sementara itu, meski sang putra masih remaja, namun Aska di foto ini tampak gagah mengenakan busana serba hitam.

"My date #HolidayIsComing #MomAndSon @azkacorbuzier," tulis Kalina. Sepertinya ibu dan anak ini akan pergi berlibur, terlihat dari lokasi foto di bandara Soekarno Hatta.


Penampilan Aska yang terlihat dewasa itu, membuat banyak netter memberikan pujian akan ketampanan jagoan Deddy tersebut. Mereka juga menyebut jika Kalina dan Aska pada foto di atas tampak seperti kakak adik, bukan ibu anak.

"Makin gede..makin ganteng Azka yaaa..udh sperti kakak adek nih sm mommy na...happy holiday .." komentar akun @wilona***. "Yaa ampun dikiran pacar nya..ga tau pas di zoom sama anak ganteng nyaa say," sahut akun @sinta***.

"Azkaaaaaaaaaaa dah gede makin ganteng aja,," tulis akun @meyke***. "Azka ya keren banget..... Kayana Sekang mah bukan mamanya yg lindungin. Tp azka yg lindungin mba @kalinaocktaranny sehat trz," balas akun @atiya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru