Park Han Byul Ikut Diperiksa Terkait Kasus Suaminya dan Seungri Cs
huffingtonpost.kr
Selebriti

Polisi memanggil Park Han Byul untuk menjalani interogasi hari ini, Sabtu (23/3).

WowKeren - Kasus prostitusi serta video seks Seungri dan Jung Joon Young saat ini tengah menjadi perhatian publik. Kasus tersebut juga melibatkan Choi Jong Hoon, Lee Jong Hyun, Yong Jun Hyung serta suami aktris Park Han Byul, Yoo In Suk.

YTN melaporkan kalau hari ini, Sabtu (23/3), Park Han Byul menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Aktris kelahiran 1984 tersebut diinterogasi sebagai saksi selama beberapa jam terkait kasus yang menyeret nama suaminya.

Park Han Byul diinterogasi sehubungan dengan status suaminya, Yoo In Suk, sebagai mantan CEO Yuri Holdings. Selain kasus-kasus yang disebutkan di atas, Yoo In Suk juga diduga melakukan praktik suap kepada polisi.

Diduga, Park Han Byul sedang berada di tempat saat suaminya, Choi Jong Hoon, Perwira Polisi Yoon dan istrinya serta seorang pejabat Malaysia bermain golf bersama. Aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment itu juga diduga mengetahui aktivitas ilegal yang dilakukan suaminya.


Perwira Polisi Yoon saat ini dicurigai memberikan "bantuan" terkait pengelolaan kelab malam Seungri dan Yoo In Suk, Monkey Museum. Ia dituding membocorkan informasi rahasia resmi dan memerintahkan bawahannya dan orang yang bertanggung jawab atas kasus tersebut pada saat itu untuk secara diam-diam memeriksa tindakan keras polisi.

Meski mengaku kenal dengan Yoo In Suk dan anggota grup chat, Yoon membantah menyalahgunakan kekuasaan dan posisinya untuk menutupi kejahatan. Polisi tak ingin mengungkap apa yang ditanyakan pada Park Han Byul, namun ia kemungkinan ditanya tentang apa yang terjadi pada hari mereka bermain golf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru