Sandiaga Uno Kaget Dilamar Mahasiswi Cantik Asal Yogyakarta, Begini Jawaban yang Diberikan
Instagram/sandiuno
Nasional

Mahasiswi tersebut meminta Sandiaga untuk menjadikan dirinya sebagai istri kedua.

WowKeren - Pada Sabtu (23/3), calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri acara peluncuran Rumah Siap kerja dan Pelatihan OK OCE di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, ia mempersilahkan pada para hadirin sekalian untuk mengajukan pertanyaan terkait dunia usaha.

Ada satu momen mengejutkan yang membuat Sandiaga kaget bukan kepalang. Hal itu terjadi ketika seorang mahasiswi menanyakan apakah Sandiaga bersedia untuk menjadikan dirinya sebagai istri kedua.


"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak," tanya Tiffany, mahasiswi berusia 20 tahun asal Yogyakarta dilansir dari Detik, Sabtu (23/3). "Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya."

Sontak pertanyaan Tiffani membuat para hadirin ramai. Sandiaga pun meneruskan pertanyaan ini kepada para ibu-ibu yang hadir.

"Gimana ibu-ibu?" tanya Sandiaga. "Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandiaga), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pakai gagang sapu."

Sandiaga kemudian memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa pertanyaan semacam itu bisa menimbulkan persoalan. Meski demikian, ia mengapresiasi pertanyaan Tiffani sebelumnya yang menyinggung masalah UMKM.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab," ujar Sandiaga. "Karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan."

Tiffani mengaku bahwa dirinya sangat terpikat dengan kharisma yang dimiliki oleh Cawapres 02 tersebut. Menurutnya, Sandiaga tak hanya sosok yang rupawan dan berwibawa, namun juga mampu memimpin rakyat.

"Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya," jelas Tiffani. "Selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu."

Adapun alasan Tiffani mendukung Sandiaga adalah karena menurutnya, mantan Wagug DKI Jakarta itu telah membantu para milenial untuk berusaha. "Saya dukung Pak Sandi, saya generasi milenial, dia bantu milenial untuk berwirausaha, visi program Pak Sandi bener-bener bantu anak-anak muda," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...